Meeting Bersuasana Jepang Di Akira Back

Wednesday, 03 February 16   1 Views   0 Comments   Venue

Celebrity chef yang populer di Las Vegas, Amerika Serikat, Akira Back, kini merambah dunia kuliner di Jakarta. Dengan membuka restoran yang diberi nama sama dengan dirinya, ia siap memanjakan lidah tamu dengan kreasi hidangan Jepang yang diberi sentuhan Korea. Akira menyebutnya sebagai food revolution. Kreasi tangannya yang dikerjakan bersama tim berbuah Tuna Pizza, yakni piza tipis kering dengan ponzu mayo, shiso, dan truffle oil.

Makanan lainnya yang juga tidak boleh ketinggalan untuk dicicipi adalah AB Tacos, yakni tacos berisikan wagyu kalbi dan spicy tomato ponzu. Sajian tersebut pas disantap bersama koktail Lychee Lush Lemongrass yang menjadi unggulan restoran ini. Untuk makanan penutup, silakan pesan AB Shortcake yang bertema strawberry atau AB Chocolate Bar yang didominasi cokelat.

Akira Back memfasilitasi restorannya dengan enam ruang VIP. Kapasitasnya bervariasi, mulai dari delapan orang sampai yang terbesar mampu mengakomodasi 70 orang. Konsep bertema Jepang modern terasa hampir di seluruh sisi ruang VIP dan ruang utama yang berbalut kaca-kaca, dinding bata, serta lantai berbentuk segi enam. Restoran serta lounge-nya bernuansa elegan dengan dominasi cermin dan unsur kayu berwarna gelap. Chef Akira langsung turun tangan membuat konsep rancangan penuh filosofi tersebut. Bahkan, ia juga memajang lukisan abstrak hasil tangan sang ibu.

Susanna Kusnowo, Managing Director Akira Back Jakarta, mengatakan, “Sejak dibuka tiga bulan lalu di pucuk gedung MD Entertainment, Akira menjadi pilihan bersantap maupun meeting korporat yang ada di gedung ini”.

Alamat:

MD Place Penthouse Level

Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta

Telp: 021 29040777

Web: www.akiraback.com

Jam buka: 12.00-00.00 untuk restoran, 12.00-01.00 (weekday), 12.00-02.00 (weekend) lounge

Penulis: Pasha Ernowo