PASOLA, Pengalaman Kuliner Terbaru di Ritz-Carlton Pacific Place

Wednesday, 13 December 17   55 Views   0 Comments   Harry Purnama
PASOLA

Pada Desember ini, Pacific Restaurant and Lounge di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place telah bertransformasi menjadi restoran yang menawarkan pengalaman bersantap yang baru. Terletak di lantai 6, PASOLA adalah restoran all-day dining yang menyajikan masakan internasional dengan menggunakan bahan baku lokal dari Indonesia.

Nama Pasola sendiri merupakan serangkaian upacara tradisional dari Sumba untuk mengungkapkan rasa terima kasih terhadap panen yang berlimpah. Logo PASOLA terdiri dari lima elemen, yaitu teratai, ikan koi, padi, sinar matahari, dan tombak yang mencerminkan semangat, kegigihan, kemakmuran, dan kemenangan.

Dipimpin oleh Executive Chef Sean Macdougall dan tim kulinernya, PASOLA akan menciptakan pengalaman bersantap dengan hidangan unik yang menggunakan bahan-bahan segar dari seluruh pelosok nusantara. Dengan pemandangan dari jendela-jendela besar yang menghadap ke kota dan berkapasitas 60 kursi ini, PASOLA menawarkan susunan makanan lezat dimulai dari buffet makan pagi, siang, dan malam beserta beragam pilihan a la carte lainnya. Makanan yang direkomendasikan termasuk Rendang Arancini, Baramundi Dabu-dabu, Sop Buntut, dan Bali Chocolate Ganache Kecombrang infused.

Dengan tampilan baru, PASOLA memiliki suasana yang dinamis pada siang hari yang berubah menjadi lebih santai setelah matahari terbenam. Dalam area lounge terdapat pilihan makanan kecil, cocktail, dan berbagai koleksi cerutu yang bisa dinikmati, menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk berbincang dengan teman dan rekan bisnis.

Untuk pengalaman yang lebih intim seperti pertemuan bisnis atau pertemuan keluarga, PASOLA menawarkan tiga ruang pribadi yang dapat menampung 8-40 tamu.

PASOLA

PASOLA daily buffet memiliki harga mulai dari Rp298.000 per orang, dan Sunday Brunch mulai dari Rp398.000 per orang (non-alkohol).

The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place adalah tempat bagi mereka yang memilih untuk menikmati kenyamanan seperti di rumah sambil menikmati pelayanan pribadi legendaris dan hangatnya keramahan dari Ladies and Gentlemen di The Ritz-Carlton. Terletak pada lokasi yang sangat strategis di sebelah Bursa Efek Jakarta, mudah diakses dari mana saja di kota, hotel ini terletak di atas Pacific Mall & Entertainment Complex.

Hotel ini memiliki 62 kamar termasuk 20 Superior Grand Club Rooms, 23 Deluxe Grand Club Rooms, 8 Executive Grand Club Rooms, 7 Mayfair Suites, 2 Mayfair Spa Suites, 1 Ritz-Carlton Suite, dan 1 Presidential Suite. Sebanyak 139 hunian tersedia dalam unit 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar. The Club Lounge dilengkapi oleh tempat duduk yang cukup banyak dan tempat kerja, 2 ruangan meeting, pusat bisnis dan akses internet gratis. Pacific Restaurant & Lounge menyajikan pilihan makanan secara prasmanan dan a la carte dengan menu makanan International dan Asian. Empat ruang makan pribadi tersedia untuk penggunaan eksklusif. Ballroom sebesar 3.800 meter persegi dan area pra-fungsi sebesar 3.800 meter persegi dapat dipenuhi oleh 10.000 orang untuk resepsi yang berdiri atau 2.400 orang untuk jamuan makan.