Pong Me!, Rapat Sambil Olahraga

Thursday, 14 April 16   4 Views   0 Comments   Venue

Pong Me! ingin tampil berbeda dari restoran lain yang ada di Jakarta. Restoran ini memadukan unsur olahraga, hiburan, dan menu lezat penggugah selera dalam satu atap. Restoran sekaligus lounge ini dapat menjamu hingga 200 tamu di ruang makan utama. Untuk tamu yang membutuhkan privasi, tersedia ruang VIP berkapasitas 14 orang. Untuk menggunakan ruang VIP dikenakan minimal biaya Rp2 juta. Biaya tersebut sudah mencakup pembelian makanan dan minuman, bermain pingpong, serta menggunakan ruang VIP tanpa batasan waktu. Selain itu, tamu juga mendapat fasilitas seperti screen, proyektor, dan akses Internet.

Bagi tamu yang ingin menggelar acara seperti peluncuran produk, seminar, atau workshop dapat menggunakan ruang makan utama. Delapan meja pingpong akrilik bernuansa emas turut menghiasi ruang makan utama ini. Ada meja pingpong bergaya klasik, disko, serta ada pula yang menampilkan profil foto kota New York di permukaan mejanya. Agar lebih menarik, disuguhkan bet serta bola pingpong yang berwarna-warni. Tamu pun diperbolehkan menyewa meja pingpong saja dengan biaya Rp100.000/jam.

pong me

Soal cita rasa, Pong Me! merekomendasikan Margarita Pizza. Piza tipis yang diselimuti keju mozzarella, tomat, serta daun basil. Menu lain yang juga menjadi favorit di restoran ini adalah Chicken Spaghetti Poblano Chile Pesto, yaitu spaghetti bumbu pesto dengan dada ayam panggang serta taburan kacang pine. Rapat Anda akan semakin santai dengan ditemani minuman segar seperti Apple & Peach Bellini yang merupakan campuran sparkling apple, peach flavor, peach cube, dan lemon segar.

Alamat

Jl. Gunawarman No. 37, Kebayoran Baru

T: 021 7260989

E: info@pongmelounge.com

W: www.pongmelounge.com

Jam buka

Senin- Kamis: 11.00-23.00

Jumat-Sabtu: 11.00-01.00

Minggu: 12.00-22.00

Penulis: Harry Purnama