Sajian Spesial Paskah di The Eatery Restaurant

Thursday, 13 April 17   2 Views   0 Comments   Venue

Untuk memeriahkan hari Paskah, The Eatery Restaurant di Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin menghadirkan promo special Easter Brunch dengan konsep all you can eat buffet. The Eatery Restaurant siap menghidangkan lebih dari 20 menu spesial, mulai dari appetizer, main course, dan dessert untuk dinikmati bersama keluarga pada hari besar Paskah 16 April 2017 mendatang.

Salah satu menu unggulan yang siap memanjakan lidah adalah Australian Beef Rib, yaitu olahan daging sapi panggang dengan racikan bumbu khas. Dilengkapi dengan mushroom dan black pepper sauce dalam penyajiannya menjadikan menu ini sempurna dengan rasa yang lezat berpadu dengan daging sapi Australia yang lembut. Selain itu, ada pula Roasted Beetroot Vegetables dan Chiken Parmigiana sebagai pelengkap hidangan utama. Nikmati pula beragam menu bertema Paskah yang dapat Anda temukan pada sajian appetizer dan dessert corner. Easter Brunch ini dibuka pada hari Minggu, 16 April, mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB.

The Eatery Restaurant merupakan all dining restaurant yang dimiliki oleh Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin. Restoran yang terletak di lantai satu hotel ini memiliki konsep casual dining dengan interior desain bergaya modern minimalis dilengkapi kombinasi kayu dan batu alam yang menjadikan suasana restoran begitu hangat dan nyaman. Restoran ini memiliki kapasitas hingga 80 orang dan beroperasi setiap hari mulai dari 06.00 pagi hingga 23.00 malam. The Eatery Restaurant juga memiliki pilihan menu ala carte yang sangat beragam, mulai dari makanan lokal dan internasional.

Penulis: Harry Purnama