Sensasi Meeting di Restoran Bakmi

Monday, 27 March 17   7 Views   0 Comments   Venue

Dibuka sejak tiga bulan, restoran Bakmi PGM (Putra Gajah Mada) mulai merambah pangsa pasar kuliner nusantara, khususnya di Surabaya. Bakmi PGM berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Selatan No. 120. Viana, pemilik restoran Bakmi PGM, mengatakan, yang membedakan restoran ini dengan restoran bakmi lainnya adalah inovasi aneka rasa bakmi yang menonjolkan rempah-rempah khas Indonesia. Adapun bahan rempah yang digunakan antara lain cabai merah, lombok kecil, adas kapulaga, kayu manis, ketumbar, dan daun jeruk.

“Ide awal membuat bakmi ini karena sering diajarkan dari orang tua yang suka dan hobi memasak. Dari kebiasaan inilah saya mulai memberanikan diri buka usaha restoran Bakmi PGM, dan puji tuhan orangtua pun juga mendukung dan berpesan selalu utamakan kualitas rasa kalau jual makanan itu,” ujar Viana.

Berbagai kreasi olahan bakmi PGM berhasil diciptakan oleh Viana, seperti bakmi rasa gule dipadu toping daging sapi, rasa kare ayam, dan mie oseng toping sate komo dari bahan ayam yang empuk. Menu lain yang disajikan di restoran ini adalah mi spesial PGM, mi ayam bakso, mi polos kriuk, mi pangsit ayam jamur, tamie capjay, dan mi ayam cah cabai plus kriuk pangsit goreng andalan. Semua mi yang digunakan bukanlah buatan pabrik, tapi diproduksi sendiri langsung di lantai atas.  

Selain dapat menikmati beragam menu olahan mi aneka rasa, restoran Bakmi PGM juga dilengkapi ruang meeting yang dapat digunakan untuk acara pesta ulang tahun dan pertemuan bisnis. Ruang meeting tersebut berkapasitas 20-30 orang. Fasilitas yang diberikan antara lain layar proyektor dan audio-video lengkap.

Restoran Bakmi PGM beroperasi dari Selasa hingga Minggu, dari jam 10.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Harga menu berkisar Rp20.000 hingga Rp28.000 per porsi, dan tersedia juga pemesanan lunch box mulai Rp17.000.

Penulis: Jefri Yulianto