Xiang Fu Hai Cuisine Bidik Segmen A Plus

Thursday, 02 February 17   32 Views   0 Comments   Venue

Vasa Hotel Surabaya meluncurkan menu baru yang tersedia di restoran Xiang Fu Hai Cuisine, yakni ayam bumbu aroma, bakpao hitam telur asin, dim sum warna-warni, dan Xio Long Pao ala Yin Yang. Henny Fransisca, Senior Marketing Communication Manager Vasa Hotel Surabaya, mengatakan, setiap bulan Vasa Hotel Surabaya menyajikan menu yang berbeda-beda, mengikuti selera pasar atau tren saat itu. Pada Februari ini, Vasa Hotel Surabaya menyiapkan tema hotplate.

Nama Xiang Fu Hai mempunyai makna yang sangat indah dan mendalam. Xiang Fu Hai berarti ‘lautan bahagia yang beraroma wangi’. “Restoran Xiang Fu Hai Cuisine berkapasitas 280 orang, termasuk ruang VIP. Restoran ini menyajikan masakan Chinese, di mana setiap menunya mengutamakan orisinalitas bumbu yang diolah para ahli masak dengan penuh ketelitian dan pengalaman belasan tahun. Karena itu, setiap masakan menjadi sangat istimewa, seperti disajikan untuk raja,” ujar Henny.

Henny mengatakan, Vasa Hotel Surabaya membidik segmen pebisnis A+ yang melakukan kunjungan ke Indonesia timur, yakni konsumen dengan tingkat daya beli tertinggi, pendapatan tertinggi, dan gaya hidup berkelas. Sebab, Surabaya adalah kota singgah paling strategis bagi para pelaku bisnis, terutama dari Jakarta, Bali, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Apalagi, Vasa Hotel Surabaya berlokasi strategis dekat dari jalan tol.

Vasa Hotel Surabaya memiliki 400 kamar yang tersebar di 36 lantai. Henny berharap hotel ini sepenuhnya sudah beroperasi pada Juli 2017. “Kami terus melakukan pekerjaan merampungkan kamar untuk kejar target,” ujar Henny.

Penulis: Jefri Yulianto