JIExpo Gelar Perayaan Malam Tahun Baru

Tuesday, 06 December 16   0 Views   0 Comments   Venue

Malam tahun baru selalu menjadi kesan tersendiri bagi setiap orang. Pasalnya, perayaan malam tahun baru merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, maupun kolega untuk bercengkrama sambil menikmati sajian acara yang menghibur.

Bagi Anda yang belum mempunyai rencana untuk perayaan malam pergantian tahun, Anda dapat berkunjung ke Hall B3 Area JIExpo Kemayoran, sebab PT Jakarta International Expo akan menggelar acara perayaan malam tahun baru yang diberi tajuk “JIExpo New Year’s Eve 2017”.

Acara perayaan malam pergantian tahun ini pernah diselenggarakan oleh PT JIExpo sejak tahun 2008 hingga 2011 silam. Pada tahun ini, JIExpo New Year’s Eve 2017 ini kembali digelar dengan mengusung tema “Broadway Style” sehingga area Hall B3 yang akan digunakan untuk acara ini akan disulap dengan gaya dan dekorasi ala Broadway.

Pada perayaan JIExpo New Year’s Eve 2017 ini akan ada bermacam acara, seperti gala dinner, live music performance, modern dance, countdown malam pergantian tahun, dan berbagai acara menarik lainnya. Selain itu, pada acara ini juga akan ada undian door prize kepada para tamu yang hadir.

Perayaan malam tahun baru ini akan dimeriahkan beberapa artis terkenal ibu kota, seperti Titiek Puspa, Aimee Saras, Indra Aziz, Andrea Miranda, dan iringan musik oleh Purwacaraka Broadway Big Band. Acara ini juga akan dipandu oleh Couple Host yang sudah sangat terkenal di dunia hiburan Indonesia, yaitu Arie Untung dan Fenita Arie.

Untuk dapat merayakan pergantian tahun baru di JIExpo, para tamu cukup membayar Rp1,2 juta per orang. Atau, bisa juga membeli paket meja untuk enam orang seharga Rp6 juta atau satu meja untuk delapan orang dengan harga Rp8 juta. Semua paket sudah termasuk makan malam spesial dan free flow minuman.

Penulis: Harry Purnama