Kuala Lumpur Convention Center, Gedung Konferensi Terbaik Di Asia Pasifik

Tuesday, 29 September 15   0 Views   0 Comments   Venue

Kuala Lumpur Convention Center diakui sebagai gedung konferensi terbaik di Asia Pasifik setelah mendapatkan penghargaan Best Conference Venue pada acara Asia Pacific MICE Awards 2015 yang diadakan di Suntec Convention Center, Singapura, pada 10-11 September 2015.

Berita menggembirakan ini datang James McKenzie, Ketua Oliver Kinross Asia Pasifik, penyelenggara Asia Pacific MICE Awards 2015. Menurut James, sebuah gedung konferensi haruslah berada di lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau dari mana saja.

Ia juga menambahkan, sebagai gedung konferensi terbaik, Kuala Lumpur Convention Center juga memiliki ukuran dan kemampuan untuk menangani berbagai jenis konferensi. Kuala Lumpur Convention Center juga memberikan para delegasi kesan yang tak terlupakan dengan segala fasilitasnya. 

Alan Pryor, General Manager Kuala Lumpur Convention Center, menyatakan rasa gembiranya atas kemenangan ini. Ia mendedikasikan kemenangan ini kepada tim Kuala Lumpur Convention Center yang telah bekerja keras dan berkomitmen memberikan produk dan layanan yang berkualitas. Hal itu merupakan kunci utama bagi kesuksesan Kuala Lumpur Convention Center. 

Asia Pacific MICE Awards memberi penghargaan kepada pelaku industri MICE yang memberikan kualitas terbaik, pelayanan, inovasi, dan terpenting yang memajukan industri MICE. Penilaian dilakukan oleh event organizer, national tourism board, agensi, dan media MICE dari seluruh Asia Pasifik.

Penulis: Mikhail