Meeting dengan Layanan Bintang Enam

Monday, 20 February 17   30 Views   0 Comments   Venue

Meningkatnya kegiatan MICE di Jakarta menjadi sebuah peluang bagi Marquee Executive Offices yang merupakan perusahaan jasa service offices. Untuk itu, Marquee menggarap bisnis penyewaan ruang meeting untuk kegiatan bisnis.

Lena Thong, CEO Marquee Executive Offices, mengatakan, Marquee merupakan perusahaan lokal dari Indonesia yang dikenal memiliki standar pelayanan bertaraf internasional. Menurutnya, apabila di hotel memiliki pelayanan bintang lima, pelayanan dari Marquee memiliki standar pelayanan bintang enam. “Kelebihan Marquee melayani pelayanan bintang enam dengan meningkatkan mutu pelayanan, apabila ada konsumen ingin complain cukup langsung mengunjungi situs Marquee dan langsung ditangani 1×24 jam,” kata Lena.

Lena mengatakan, meskipun banyak hotel di Jakarta yang menyediakan ruang meeting, Marquee memiliki strategi tersendiri untuk memikat para tamu, yakni dengan cara memberikan paket-paket meeting di waktu tertentu. Misalnya, di hari raya imlek promosi paket meeting dibanderol dengan harga yang spesial.

Marquee memiliki empat ruang meeting, yakni ruang Loire dengan kapasitas enam orang, ruang Moselle dengan kapasitas enam orang, ruang Quebec dengan kapasitas empat orang, dan ruangan Rohne dengan kapasitas 20 orang. Keempat ruang meeting tersebut berada di dua lokasi, yaitu di Marquee Cyber 2 Tower dan Marquee The Plaza. Selain ruang meeting berkapasitas kecil, Marquee juga memiliki ruang meeting yang dapat menampung hingga 250 orang di Cyber 2 Tower. Fasilitas yang didapat antara lain coffee break, layar proyektor, sound system, dan flip chart.

“Kalau ingin melakukan meeting secara formal tentu perlu ruang yang memadai, baik dari segi fasilitas maupun lokasi. Marquee merupakan pilihan yang tepat untuk melakukan kegiatan bisnis formal,” kata Lena.

Marquee berdiri sejak 2006 di Mayapada Tower lantai 11. Hingga saat ini, Marquee memiliki 37 ruang meeting yang tersebar di 11 lokasi, yakni 10 di Jakarta dan 1 di Bali. Beberapa perusahaan yang telah melakukan meeting di Marquee adalah CBN, Nestle, Gaharu, dan Pertamina. Untuk pemesanan ruang meeting bisa dilakukan satu minggu hingga tiga hari sebelumnya.

Marquee Executive Offices

Menara Karya, Jl. HR. Rasuna Said, Blok X-5, Kav.1-2, Jakarta Selatan

Harga: Rp720.000 (Half Day) dan Rp1440.000 (Full Day)

Penulis: Ahmad Baihaki