Suzhou Miliki Pusat Konvensi Terbesar Ketiga

Wednesday, 23 March 16   4 Views   0 Comments   Venue

Pasca-melewati tiga tahun masa pengembangan, Suzhou Jinji Lake International Convention Center akhirnya dioperasikan pada 18 Maret 2016. Pusat konvensi yang terletak di samping Danau Jinji, Suzhou, tersebut merupakan fasilitas konvensi terbesar ketiga di barat Shanghai, Cina, dengan luas mencapai 50.000 meter persegi. Kehadiran pusat konvensi baru ini merupakan bukti industri konvensi Cina mengalami pertumbuhan signifikan, tidak hanya dari segi ukuran, tapi juga kualitas.

Mengutip PR Newswire, bertepatan dengan pembukaannya, pusat konvensi ini menjamu China (Suzhou) Convention and Exhibition Industry Fair 2016 yang melibatkan 500 pakar perindustrian dan 30 pembicara terkemuka. Dalam event tersebut, Suzhou Jinji Lake International Convention Center menandatangani kerja sama dengan tujuh perwakilan komite organizer yang memilih pusat konvensi tersebut sebagai venue acara mereka, di antaranya China Chain Store & Franchise Association, China Early Childhood Education Conference, dan China International Conference for Science and Technology.  

Suzhou Jinji Lake International Convention Center menawarkan 60 jenis ruang pertemuan dan konvensi yang dapat disekat dan digabungkan sesuai kebutuhan pengguna. Banquet Hall berluas 8.000 meter persegi pada pusat konvensi ini tercatat sebagai yang terbesar di Asia di kelasnya.

Pusat konvensi ini juga memudahkan pengunjung dan peserta konvensi dengan menyediakan akses mudah ke zona pameran dan beberapa hotel high-end. Kabar baik lainnya, Novotel Suzhou SIP yang menawarkan 307 kamar akan beroperasi di sekitar Suzhou Jinji Lake International Convention Center.

Penulis: Siska Maria Eviline