Hilton Indonesia dan Weddingku Hadirkan Pameran Pernikahan Virtual

Wednesday, 17 November 21 Bonita Ningsih

Pandemi Covid-19 menimbulkan sebuah kebiasaan baru bagi masyarakat dunia, termasuk saat merayakan pernikahan. Setelah lebih dari setahun menunda acara pernikahannya, saat ini, banyak yang berkeinginan untuk merayakannya dengan protokol kesehatan ketat.

Menyikapi hal tersebut, hotel Hilton di Indonesia dan Weddingku kembali meluncurkan pameran pernikahan eksklusif bernama “The Vow with Hilton”. Pameran pernikahan ini akan digelar secara virtual pada bulan November 2021 dengan melibatkan seluruh hotel Hilton di Indonesia. Hotel Hilton di seluruh Indonesia akan membantu para pasangan untuk mewujudkan pernikahan yang menjadi impian.

“Banyak tantangan yang dihadapi pasangan dalam mengadakan acara pernikahan selama setahun terakhir. Melalui acara ini, kami ingin memberikan pilihan kepada mereka untuk mewujudkan pernikahan impian secara aman dan komprehensif,” kata Andre A Gomez, general manager regional Indonesia & Timor Leste.

BACA JUGA:   HijUp Growth Fund Ajang Untuk Memajukan Fesyen Muslim Indonesia

Selain menghadirkan pameran pernikahan secara virtual, acara ini juga akan menggelar Wedding Open House. Pameran ini dapat dikunjungi secara eksklusif melalui platform Weddingku.com pada 15-21 November 2021. Pameran ini menampilkan enam hotel Hilton dari seluruh Indonesia dengan beragam vendor pernikahan ternama di dalamnya.

Acara ini digelar untuk melanjutkan Wedding Open House yang sudah diselenggarakan di DoubleTree by Hilton Surabaya. Selanjutnya, Open House diselenggarakan di Hilton Bandung pada 15-16 November 2021, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem pada 17-18 November 2021, dan DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro pada 19 hingga 21 November 2021. 

“Kami akan melanjutkan Wedding Open House kami di hotel Jakarta dan Bandung dengan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan kerja yang ketat,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Lembata Siap Menggelar Festival 3 Gunung

Pameran ini menghadirkan berbagai jenis pernikahan mulai dari tradisional dan juga internasional. Calon pengantin diberikan kesempatan untuk mengetahui lebih lanjut terkait hotel, makanan, dekorasi, dan semua produk yang ditawarkan selama hari pernikahan berlangsung.

Selama acara berlangsung, pakar pernikahan dari Hilton akan memberikan solusi terkait rencana dan paket pernikahan yang dapat dipilih oleh calon pengantin. Calon pengantin juga akan didukung dengan Hilton CleanStay, sebuah standar kebersihan dan desinfeksi yang ditetapkan industri. Dengan fokus utama pada kesehatan dan kebugaran, program ini didukung oleh keramahan dan layanan kelas dunia dari anggota tim yang responsif.

Selama periode Open House, pasangan dapat menikmati diskon hingga 30 persen untuk berbagai paket pernikahan di seluruh properti Hilton Indonesia. Terdapat tambahan diskon 5 persen bagi pemegang kartu BCA. Anggota Hilton Honors juga akan mendapatkan poin dua kali lipat saat melakukan konfirmasi pernikahan setelah acara berlangsung.

BACA JUGA:   Brand Otomotif Ternama Akan Hadir di IIMS 2022

Dengan diluncurkannya kembali acara berskala nasional ini, diharapkan enam hotel Hilton di Indonesia dapat memenuhi pasar pernikahan saat ini. Menurutnya, “The Vow with Hilton” akan menjadi platform satu atap untuk menawarkan paket menarik dan penawaran khusus yang tersedia di seluruh properti Hilton Indonesia.