Nuanza Hotel & Convention Cikarang perkenalkan Wedding Venue dengan Virtual dan Open House

Thursday, 09 February 23 Bonita Ningsih

Nuanza Hotel & Convention Cikarang mempersembahkan wedding showcase bagi calon pengantin yang ingin mencari inspirasi pernikahan. Bertajuk Glamorous Nuanza Wedding Showcase, acara ini akan digelar di Lumiere Grand Ballroom Nuanza Hotel & Convention pada tanggal 25 Februari 2023 mulai pukul 13.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Sebelum mencapai puncak acara, Glamorous Nuanza Wedding Showcase, menghadirkan serangkaian kegiatan yang dilakukan secara virtual melalui Zoom dan Instagram Live. Rangkaian acara dimulai pada tanggal 28 Januari 2023 dan akan diadakan rutin setiap bulan untuk membantu calon pengantin merencanakan hari pernikahan tanpa harus datang langsung ke hotel.

Kegiatan live instagram dilakukan untuk menjawab berbagai pertanyaan terkait acara pernikahan yang akan digelar di  Nuanza Hotel & Convention. Tak hanya itu, kegiatan ini juga menampilkan food presentation yang dilakukan oleh Executive Chef Nuanza Hotel & Convention.

BACA JUGA:   IFEX 2023 Raih 250 Juta Dolar Transaksi dan 12.118 Pengunjung

“Calon Pengantin dapat mencari tahu lebih banyak tentang kami melalui offline dan online wedding showcase. Kami di sini dapat menjadi pilihan untuk lokasi pernikahan terbaik bagi calon pengantin karena kami menyediakan outdoor dan indoor venue romantis,” kata Abdul Malik Azhary, General Manager Nuanza Hotel & Convention.

Penyelenggaraan Glamourous Nuanza Wedding Showcase secara offline akan menghadirkan berbagai vendor pernikahan yang profesional dan berpengalaman. Beberapa di antaranya adalah Kairos Decoration, Double You Planner & Organizer, Ravenna Wedding Make Up Artist & Attire, Max Captures Photography, dan Dessert Cici Wedding Cake. 

BACA JUGA:   Novotel Tangerang Hadirkan Pesona Cinta di Ranah Minang

Tak hanya diisi para vendor pernikahan terbaik, acara ini juga akan menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi calon pengantin. Diskon eksklusif akan diberikan bagi para tamu yang melakukan pembayaran downpayment selama acara berlangsung. Setiap pasangan yang hadir dalam acara ini juga akan mendapatkan kesempatan terbaik untuk memenangkan hadiah.

“Nuanza Hotel & Convention membantu mewujudkan pernikahan impian yang tak terlupakan bagi para pasangan yang hendak menikah dengan berbagai konsep sesuai yang diimpikan oleh setiap pasangan dengan lebih mudah,” ungkap Abdul.

BACA JUGA:   Wedding Celebration Festival Siap Menyambut Tren Konsep Pernikahan 2023

Bagi pasangan yang tidak dapat hadir pada wedding showcase tersebut, dapat mengunjungi hotel di lain kesempatan. Pasalnya, hotel ini akan membuka Nuanza Wedding Gallery pada awal Maret 2023.

“Kami membuat ini karena kami memiliki venue outdoor romantis dan Lumiere Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1200 orang. Kami siap mengakomodir setiap kebutuhan calon pengantin,” dia menambahkan.