Padma Hotel Bandung Hadirkan Lomba Lari Melintasi Bukit

Friday, 03 February 23 Bonita Ningsih

Padma Hotel Bandung telah menyelenggarakan lomba lari bertajuk PADMA RUN pada tanggal 28 Januari 2023. Perlombaan ini dalam rangka memeriahkan hari Pendidikan Internasional yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023.

Yani Suwanda, General Manager Padma Hotel Bandung, mengatakan bahwa lomba lari ini bertujuan untuk membantu dunia pendidikan. Hasil dana yang terkumpul dalam lomba lari ini akan disumbangkan dalam bentuk barang ke SPLB-C YPLB. 

BACA JUGA:   Ramai-Ramai Luncurkan Produk Terbaru di IIMS 2016

“Kami mengambil momen ini untuk memperingati hari pendidikan internasional dan kami berharap dari dana yang terkumpul dapat memberikan kontribusi demi pendidikan yang lebih baik. Total dana yang terkumpul dari acara lomba lari Padma Run 2023 ini sebesar Rp50.000.000,” ujar Yani.

Perlombaan lari ini memiliki rute tanjakan yang menantang sehingga diharapkan dapat menjadi cerita unik bagi seluruh peserta Padma Run 2023. Tak hanya rute yang menantang, para peserta lari juga disuguhkan dengan pemandangan yang menyegarkan mata.

BACA JUGA:   éL Hotel Bandung Gelar Kegiatan Lari Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Terdapat tiga kategori jarak lari yang harus dihadirkan dalam acara Padma Run yaitu kategori 5K, 10K, dan Kids Dash. Setiap kategori dibedakan berdasarkan jenis kelaminnya dan menetapkan tiga pemenang dari masing-masing kategori.

“Lomba lari ini rencananya akan rutin kami lakukan setiap bulan Januari di awal tahun,” Yani menambahkan.