Pameran Jam Tangan Mewah

Thursday, 27 July 23 Bayu Hari
Pameran Jam Tangan Mewah

Jam tangan bukan sekadar alat penunjuk waktu, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Harga jualnya pun terkadang bikin geleng kepala, ada yang bernilai puluhan juta, ratusan juta, hingga miliaran rupiah. 

Pangsa pasar jam tangan mewah masih terbuka, setidaknya itu tercermin dalam acara Jakarta Watch Exchange (JWX) Show 2023 yang akan berlangsung pada 3-6 Agustus di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta. Ada sekitar 30 peserta dari beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Medan yang memamerkan koleksi jam tangan mewahnya. 

BACA JUGA:   Malang Raya Didorong Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Koleksi jam tangan itu terdiri dari pelbagai merek, seperti Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Bvlgari, dan Omega. Dan tak hanya menampilkan jam tangan preloved, melainkan juga memamerkan model terbaru. Bahkan, acara ini dijadikan momentum peluncuran produk Zeroo Time, brand jam tangan asal Negeri Sakura.   

Untuk menyemarakkan acara, JWX juga diramaikan oleh kegiatan talk show terkait dunia horology semisal tips merawat jam tangan mewah, kiat mengetahui keautentikan jam tangan mewah, dan tips memilih jam tangan mewah sebagai ajang investasi.

BACA JUGA:   Epson Luncurkan SureColor SC-P6530E, Printer Foto dengan Fitur Terbaik

Selain itu, akan ditayangkan juga siniar (podcast) tentang tips cara menikmati Whisky, serta berbagai gimmick menarik, penampilan disc jockey wanita dan musik akustik.  

Menurut Anton, CEO & Founder dari JWX, “Kami terus berharap JWX dapat menghadirkan pameran yang luar biasa khususnya untuk pecinta jam tangan mewah dan barang bermerek lainnya. Dimana tujuan pameran ini digelar adalah untuk membentuk komunitas pecinta jam tangan mewah di Indonesia, dan berharap para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX, saling berkenalan, berbagi pengalaman, serta bertukar koleksi.”