RedDoorz Gelar Konser Musik Pertama di Yogyakarta

Wednesday, 15 March 23 Bonita Ningsih

Platform perhotelan dan akomodasi multi-brand, RedDoorz, akan menyelenggarakan konser lokal pertamanya di Stadion Kridosono, Daerah Istimewa Yogyakarta. Diberi nama RedKonser, acara musik ini akan digelar secara gratis pada tanggal 17 Maret 2023. 

RedKonser merupakan bentuk apresiasi RedDoorz kepada property owners di Yogyakarta yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan RedDoorz di tahun 2022. Saat ini, RedDoorz, telah memiliki 300 properti yang tersebar di Yogyakarta. 

Regional VP of Marketing RedDoorz, Henry Manampiring, mengatakan RedKonser juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada wisatawan yang memberikan kepercayaan menginapnya kepada RedDoorz. Dengan adanya konser musik ini diharapkan dapat mendatangkan lebih banyak pengunjung dan meningkatkan pergerakan pariwisata lokal di Indonesia. 

BACA JUGA:   Pameran Otomotif Makassar 2017 Bertabur Bintang

“Kami ucapkan terima kasih kepada para travelers yang selama ini sudah menaruh kepercayaan kepada RedDoorz untuk singgah di properti kami setiap berpergian ke destinasi yang dikunjungi. Pengunjung dapat beristirahat sejenak dari penatnya aktivitas sehari-hari dengan bersenang-senang bersama kami di konser nanti,” jelas Henry.

Acara musik ini akan dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB dengan menghadirkan beberapa musisi lokal seperti Guyon Waton, Ndarboy Genk, dan dibuka oleh Some Island. Acara musik ini juga direncanakan akan ditutup dengan pesta kembang api untuk lebih memeriahkan suasana.

Sejumlah program menarik juga telah disiapkan RedDoorz dalam acara musik ini seperti menghadirkan kuis hingga permainan untuk mendapatkan hadiah menarik. RedKonser juga akan diisi oleh berbagai UMKM lokal yang menjajalkan produk kulinernya.

BACA JUGA:   Java Jazz Festival 2023 Sediakan 11 Panggung Musik

Lebih dari itu, RedDoorz, juga akan membagikan hadiah menarik bagi 20 orang beruntung untuk menikmati konser musik dari ruang VIP backstage. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan promo diskon khusus secara eksklusif di RedKonser. Untuk mendapatkan semua hadiah tersebut, masyarakat cukup mengikuti kuis yang diunggah melalui akun Instagram RedDoorz @reddoorzid. 

Tiket masuk RedKonser bisa didapatkan secara gratis melalui radio partners RedDoorz di Yogyakarta yaitu Swaragama FM, I-Radio Jogja, Voks Radio, Star FM Radio, GCD FM, dan Harian Jogja mulai pukul 10.00-17.00 WIB. Masyarakat juga dapat langsung mengunjungi Stadion Kridosono saat acara berlangsung pada pukul 13.00 sampai 22.00 WIB.

BACA JUGA:   Club Med Luncurkan Program Liburan Musim Dingin

Syarat lainnya untuk mendapatkan tiket gratis ini adalah dengan menunjukan bukti sudah follow @reddoorzid di Instagram atau memiliki aplikasi RedDoorz di ponsel pribadi. Nantinya, calon penonton akan mendapatkan tiket berupa gelang sebagai tanda bukti masuk ke konser musik.