Accor Kelola Properti Baru di Lampung

Monday, 20 November 23 Bayu Hari
Opening Grand Mercure Lampung

Belum lama ini Accor meluncurkan properti teranyarnya, Grand Mercure Lampung. Hotel bintang 5 pertama di Lampung ini berada bangunan tertinggi dan memiliki ballroom terbesar yang berkapasitas hingga 1.800 orang (teater style).

Grand Mercure Lampung tepat berada di Grand Mall, yang menjulang setinggi 198 meter. Didesain oleh pikiran terampil arsitek Budiman Hendropurnomo, yang memiliki pemahaman mendalam tentang budaya Indonesia. Properti ini dirancang secara detail untuk mencerminkan esensi kota Lampung dan menyatukan nuansa modern dan mewah dengan harmonis.

Garth Simmons, Chief Executive Officer dari Divisi Premium, Midscale, dan Ekonomi Asia di Accor, menyatakan, “Kami dengan bangga mempersembahkan properti kedua kami di Lampung, Grand Mercure Lampung menandai tonggak bersejarah yang signifikan bagi merek Grand Mercure. Usaha ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan perhotelan tak tertandingi, dengan menyelaraskan pesona lokal dengan standar global. Kami dengan tulus menyambut tamu kami untuk memulai era baru penemuan dan pengalaman premium di Bandar Lampung.”

BACA JUGA:   Migas Hilang, Pariwisata Terbilang

Grand Mercure Lampung menawarkan 344 kamar kontemporer, mulai dari Superior hingga Suite, serta Penthouse. Menariknya beberapa suite room tersebut juga dilengkapi dengan private pool dan dapat menikmati 360 derajat pemandang Kota Lampung.

Di lantai 5 terdapat Restoran Flamboyant menawarkan menu sarapan, makan siang, dan makan malam, menampilkan pilihan hidangan Indonesia, Barat, dan Asia yang menggoda selera. Di lantai yang sama, Lobby Lounge, dengan interior yang megah dan pelayanan ramah, adalah pilihan yang sempurna bagi tamu yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan orang-orang terkasih sambil menikmati beragam menu yang ditawarkan.

BACA JUGA:   Accor Buka 5 Hotel Baru Selama 2021

Terletak di puncak tertinggi Grand Mercure Lampung, Sora Lounge menjadi perwujudan elegansi di Lampung. Dengan panorama vista 360 derajat dari Bandar Lampung, Sora Lounge salah satu keunggulan utama yang dimiliki Grand Mercure Lampung.

Grand Mercure Lampung juga menyediakan berbagai ruang acara, termasuk satu Grand Ballroom, dua Ballroom, dan 11 ruang rapat. Ruang serbaguna ini menjadikan Grand Mercure Lampung sebagai tempat yang sangat cocok untuk merayakan acara istimewa, mengadakan pertemuan, dan melaksanakan acara korporat. Diamond Grand Ballroom, dapat menampung hingga 1800 tamu, menawarkan panorama kota yang memukau dan layar Videotron modern yang luas, serta menjamin pengalaman acara yang unik.