Gran Melia Jakarta Hadirkan Jimbaran Sebagai Venue Acara Baru

Thursday, 04 August 22 Bonita Ningsih

Gran Melia Jakarta meluncurkan venue acara dan ruang pertemuan baru yang diberi nama Jimbaran. Dengan adanya venue baru ini, Gran Melia Jakarta telah memiliki ruang acara sebanyak 15 tempat yang dirancang untuk menginspirasi para tamunya.

Jimbaran dirancang sebagai salah satu venue mewah Gran Melia Jakarta yang dapat difungsikan sebagai tempat untuk acara perusahaan, pernikahan, hingga acara sosial. Selain menawarkan fasilitas terbaik, Jimbaran, menampilkan interior yang dirancang khusus dan dipadukan dengan desain karpet yang cantik.

BACA JUGA:   Rayakan Hari Valentine Bersama AYANA Midplaza Jakarta

Memiliki luas 375 meter persegi dengan ketinggian 3,5 meter, Jimbaran, dapat mengakomodasi tamu  mulai dari 32 hingga 300 orang. Terdapat pula foyer Jimbaran yang memiliki ukuran 215 meter persegi dan dapat menampung hingga 120 tamu. 

Foyer Jimbaran dilengkapi dengan interior yang dipoles indah dan desain karpet yang disesuaikan. Selain itu, kompleks Jimbaran juga dilengkapi dengan fasilitas ruang VIP yang mewah dan area khusus merokok dalam ruangan.

Pada ruangan Jimbaran, ditawarkan warna yang menginspirasi dengan tekstur mewah sehingga cocok dijadikan tempat untuk menyelenggarakan berbagai macam acara. Tak hanya itu, Jimbaran, juga menawarkan beberapa pilihan untuk penerangan seperti pencahayaan alami dari sinar matahari.

BACA JUGA:   Hotel Ciputra Jakarta Siapkan Tiga Tempat Berbuka Puasa Selama Ramadan

Dengan adanya pencahayaan hemat energi, venue ini dapat memberikan kesan elegan di setiap kesempatan saat menyelenggarakan acara. Untuk menyukseskan sebuah acara, venue Jimbaran juga dilengkapi dengan sistem audio-visual modern di dalamnya. 

“Dengan banyaknya renovasi dan peningkatan kualitas fasilitas dan layanan yang terjadi di Hotel, kami sangat senang dan bangga dapat mempersembahkan venue Jimbaran. Jimbaran merupakan venue yang tepat untuk untuk segala acara mulai dari rapat dewan eksekutif hingga konvensi dan acara pernikahan,” kata Mirco Iada, General Manager Gran Melia Jakarta.