HARRIS Vertu Harmoni Gandeng Kisah Wedding Project Untuk Gelar Pameran Pernikahan 

Wednesday, 02 February 22 Bonita Ningsih

Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Indonesia. Sejalan dengan hal tersebut, pemerintah mulai kembali mengeluarkan izin untuk penyelenggaraan kegiatan yang mengedepankan protokol kesehatan. 

Beberapa kegiatan seperti pesta pernikahan sudah mulai diizinkan digelar dengan pembatasan jumlah kapasitas di dalamnya. Para calon pengantin pun sudah mulai menyiapkan berbagai persiapan menjelang hari bahagianya.

Melihat momen tersebut, HARRIS Vertu Harmoni berkolaborasi dengan Kisah Wedding Project menyelenggarakan pameran pernikahan bertemakan “Love In Harmony-Authentic Wedding Traditional – Modern“. Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 Februari 2022 di Grand Ballroom HARRIS Vertu Harmoni mulai pukul 10.00  21.00.

Eva Rosdiana, Hotel Manager HARRIS Vertu Harmoni mengatakan pameran ini akan didukung oleh 16 vendor rekanan di antaranya dekorasi pelaminan, papan bunga, katering, hingga perancang busana. Dengan kehadiran vendor-vendor tersebut diharapkan calon pasangan pengantin dapat mewujudkan pernikahan terbaik mereka.

BACA JUGA:   Menginap di Hotel Bintang 4 Sebulan Hanya Rp3 Juta

Selain mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin, pameran ini juga dimaksudkan untuk meyakinkan publik bahwa sudah bisa menggelar resepsi pernikahan di hotel. Eva juga meyakini bahwa seluruh kegiatan di hotel akan dilakukan sesuai dengan regulasi yang ditetapkan pemerintah.

“Regulasi atau PPKM memang masih berubah-ubah, namun, kami pastikan regulasi yang berlaku dari pemerintah akan kami terapkan. Misalnya saja saat PPKM level 2, kami boleh mengadakan acara wedding dengan kapasitas 50 persen dari kondisi normal,” ungkap Eva.

BACA JUGA:   Santika Premiere Bintaro Hadirkan Hello March Room Package

Menurutnya, regulasi-regulasi tersebut yang nantinya akan disosialisasikan pihaknya saat pameran pernikahan berlangsung. Dengan harapan, acara pernikahan dapat berjalan dengan standar prosedur yang telah ditetapkan pemerintah dan juga pihak hotel.

“Jadi, pameran ini tidak hanya untuk meyakinkan masyarakat, tetapi, juga sebagai wadah sosialisasi bahwa hotel kami sudah menaati dan mengikuti peraturan yang berlaku. Merujuk dari aturan yang saat ini diberlakukan, maka, layanan yang kami berikan berupa small wedding atau family wedding,” ucap Eva lagi.

Dengan adanya pameran pernikahan ini, Eva, optimistis bahwa bisnis event di hotel akan kembali bangkit dan menggeliat. Pada tahun ini, pihaknya menargetkan akan ada peningkatan hingga 75 persen terhadap bisnis event di HARRIS Vertu Harmoni.

BACA JUGA:   Berburu Paket Wisata Murah di ASTINDO Travel Fair 2022

Love in Harmony bekerja sama dengan Sanggar Rias Indah, CUCU bridal by David Paulus, Kisah Cinematography, Amazing Dekor Jakarta, Creativo, The Red Carpet Entertainment, Smell Good Souvenir, R&R Cakes, Libra Cakes, Panorama Tour & Travel, A&b Project, Digiflora, JBL dan Dominique Jewelry. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Sandhy Sondoro dan The overtunes.