Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Siapkan Acara Spesial Imlek

Thursday, 17 January 19 Herry Drajat
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek pada 4 Februari 2019, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyiapkan acara spesial untuk para tamu beserta keluarganya yang ingin merayakan imlek. Para tamu yang ingin hadir dan berkumpul bersama keluarga disediakan dua venue, yaitu Duta Café dan Harmony Grand Ballroom.

Hidangan spesial Tahun Baru Imlek dengan berbagai menu khas cita rasa oriental dapat dinikmati para tamu. Duta Café menyajikan hidangan ala Buffet dengan berbagai menu oriental, seperti iga babi asam manis ala shanghai, tim ikan gindara, daging sapi goreng dengan saus XO, dan mi hokkian dengan seafood black pepper.

Sementara di Harmony Grand Ballroom akan menyajikan menu set dengan beragam hidangan khas imlek, yaitu Yee Sang, teripang rebus, abalon dengan jamur shitake dan kerang, serta kerapu kukus dengan saus superior dan jamur enoki.

Yee Sang merupakan menu wajib perayaan Imlek, dan merupakan bagian dari tradisi turun-temurun Cina yang dipercaya sebagai simbol dari kelimpahan, keberuntungan, dan semangat dari Tahun Baru Imlek. Untuk menikmati Yee Sang, para tamu akan berkumpul di sekeliling meja kemudian mencampurkan bumbu-bumbu dan mengangkat Yee Sang bersama ke atas dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai permohonan penuh keberuntungan.

Para tamu dapat menyantap hidangan spesial table set menu seharga Rp9.888.000 net per meja untuk 10 orang. Paket ini sudah termasuk chinese tea. Atau, Anda bisa memilih paket Rp398.000 net per orang, termasuk free flow es teh, jus, chinese tea, serta dapat menikmati pertunjukan Gu Zheng, musik oriental dan barongsai. Penampilan spesial kaligrafi China, Fuk Luk Sou Dance, Oriental Music Band, Bian Lian, barongsai, liong dance, dan lucky angpao akan membuat suasana makan malam di Harmony Grand Ballroom lebih meriah.