Ada Hotel Baru di Balikpapan

Wednesday, 08 January 20 Bonita Ningsih
Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites

Golden Tulip Indonesia telah melebarkan sayapnya dengan membuka Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites di Balikpapan, Kalimantan Timur. Hotel ini menjadi yang pertama dihadirkan oleh Golden Tulip di daerah Balikpapan.

Patrick H. Sibourg, Senior Vice President Operations Golden Tulip Indonesia, mengatakan, keberadaan hotel ini sebagai penunjang bisnis dari brand Golden Tulip untuk kawasan Kalimantan. Ditambah dengan rencana pemindahan Ibu Kota ke Kalimantan, membuat pihaknya yakin akan mendapatkan peluang bisnis di Balikpapan.

“Kami melihat Balikpapan sebagai pusat ekonomi Kalimantan dan juga menjadi pintu gerbang utama ke Ibu Kota baru Indonesia. Dengan begitu, diharapkan kami dapat memenuhi permintaan pasar bisnis dan liburan,” kata Sibourg.

Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites memiliki letak yang strategis, yakni berada di jantung kota Balikpapan, sehingga hanya memerlukan 15 menit untuk mencapai Bandara International Sepinggan. Berada di dalam kompleks gedung perkantoran Grand Sudirman, hotel ini juga dekat dengan area bisnis, perbelanjaan, dan juga kantor pemerintahan.

Halaman : 12