Ada Suasana Tanah Abang di ibis Styles Tanah Abang

Thursday, 24 October 19 Harry Purnama
ibis Styles Tanah Abang

AccorHotels meresmikan pembukaan ibis Styles Jakarta Tanah Abang pada 24 Oktober 2019. Hotel ini berada di lokasi yang strategis, yakni sangat dekat dengan Pasar Tanah Abang, Stasiun Tanah Abang, serta ke pusat bisnis dan pemerintahan yang ada di Jalan Sudirman, Thamrin, hingga Jalan Medan Merdeka.

ibis Styles Tanah Abang menawarkan 201 kamar yang nyaman dan penuh gaya, dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles untuk memastikan para tamu menikmati masa inapnya dengan nyaman. Ada tiga tipe kamar di hotel ini, yakni 195 tipe Superior dengan luas 21 meter persegi, 4 tipe Deluxe dengan luas 31 meter persegi, serta 2 tipe Family.

“TV yang kita gunakan bukan yang biasa, tapi sudah IPTV. Ukurannya juga 43 inci. Untuk kamar Family juga dilengkapi dengan PlayStation 4,” ujar Fauzul Adhim, General Manager ibis Styles Tanah Abang.

BACA JUGA:   Jaminan Harga Termurah Melalui My TAUZIA Privilege

Fauzul mengatakan, hotel ini mengusung konsep tema “Tanah Abang”. “Kita tidak hanya melihat kedinamisan pasar Tanah Abang di mana banyak orang yang hilir-mudik, tapi juga melihat warna-warninya karena Tanah Abang merupakan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara,” ujar Fauzul.

Konsep tersebut sudah terlihat begitu tamu memasuki lobi hotel karena area lobi penuh dengan warna sehingga para tamu diharapkan menjadi happy. Selain itu, di beberapa area hotel, seperti di ruang meeting, juga didesain seperti peron stasiun yang memiliki atap melengkung.

BACA JUGA:   Le Eminence Hotel Hadirkan Paket Meeting Khusus Ramadhan

“Lantai lobi hotel juga menggunakan lantai yang umum digunakan di pasar pada era 70-an,” ujar Fauzul.

Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini antara lain 8 ruang pertemuan berkapasitas dari 10 sampai 60 orang, 1 ballroom bernama Sekar Jagad yang bisa menampung hingga 500 orang untuk wedding, fitness centre, sTREATs restoran, dan sTREATs bar.

“Untuk sTREATs restoran temanya adalah hawker street food, jadi kami menyajikan makanan khas dari kota-kota di Asia,” ujar Fauzul.

BACA JUGA:   Tawaran Spesial dari Aviary Bintaro Selama September 2020

Fauzul menambahkan, untuk mengakomodir para tamu yang berbelanja ke pasar Tanah Abang, ibis Styles Tanah Abang juga memiliki luggage store yang luas di lobi sehingga para tamu bisa menitipkan belanjaannya di sana. “Selain ada troli untuk membawa koper para tamu, kita juga ada troli khusus untuk mengangkat karung atau belanjaan dalam jumlah besar,” ujar Fauzul.