Amaris Hotel Resmi Hadir di Pluit

Tuesday, 18 October 16 0 Comments   Venue

Pluit merupakan daerah di Jakarta Utara yang dinamai dari jenis kapal Belanda di abad ke-17, yaitu  “Fluyt”. Kehadiran pusat-pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, seperti ITC Mangga Dua, Harco Mangga Dua, Pluit Junction Shopping Mall, dan Emporium Pluit Mall, membuat Pluit menjadi pusat bisnis yang ramai. Pusat rekreasi dan hiburan pun juga ada di daerah ini, seperti Pantai Indah Kapuk, Hutan Mangrove Muara Angke, Museum Bank Mandiri Museum, dan Kawasan Kota Tua. Amaris Hotel pun tak ingin ketinggalan untuk mewarnai Pluit, daerah yang sedang ramai dan menarik perhatian banyak orang.

“Amaris Hotel Pluit Jakarta kini hadir sebagai pilihan akomodasi bagi para pelaku perjalanan bisnis maupun wisatawan yang ingin merasakan kemudahan menjangkau lokasi penting di Ibu Kota Jakarta,” ujar Achmad Rifaddin, Hotel Manager Amaris Pluit Jakarta.

Berada di bawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts dan bekerja sama dengan PT Sumber Mitra Bahagia, Amaris Hotel Pluit Jakarta resmi dibuka pada 16 Oktober 2016. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Perrins Pak, Direktur dari PT Sumber Mitra Bahagia, yang kemudian diserahkan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Amaris International, dan kemudian diserahkan kepada Achmad Rifaddin selaku Hotel Manager Amaris Hotel Pluit Jakarta.

Amaris Hotel Pluit Jakarta adalah hotel bintang dua yang mengedepankan fasilitas bed and breakfast. Hotel yang terdiri dari delapan lantai ini berlokasi di Jl. Pluit Raya No.35A, hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 11 menit dari stasiun kereta api Jakarta Kota dan Terminal Bus TransJakarta. Amaris Hotel Pluit menawarkan 102 kamar dengan fasilitas LED TV, safe deposit box, dan akses Wi-Fi. Hotel ini juga memiliki fasilitas dua ruang meeting dengan kapasitas 150 orang.

Amaris Hotel Pluit Jakarta merupakan Amaris Hotel ke-59 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-99 dari grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, antara lain di Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta.

Penulis: Harry Purnama