Best Western Membuka 6 Hotel Mewah di Asia

Thursday, 04 January 24 Harry
Best Western Hotels & Resorts Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection

Dengan tambahan enam hotel baru di Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina, Best Western Hotels & Resorts terus tumbuh dengan pesat di Asia. Dari hotel tepi pantai hingga hotel tengah kota, Best Western Hotels & Resorts terus memperkuat posisinya di Asia Tenggara.

Thailand

1. Best Western Click Sathorn 11 Bangkok

Best Western Click Sathorn 11 Bangkok berada di area permukiman yang tidak berisik. Namun, lokasinya masih strategis di pusat bisnis Sathorn, serta hanya beberapa langkah dari stasiun BTS SkyTrain Saint Loius, juga dekat dari beberapa pusat kuliner di Bangkok.

Best Western Click Sathorn 11 Bangkok memiliki 119 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern, salah satunya adalah Smart TV. Hotel ini juga memiliki restoran dan kolam renang sehingga cocok bagi turis bisnis maupun turis wisata.

2. The Sanctuary Resort, Pattaya – BW Signature Collection

Properti pertama BW Signature Collection di Pattaya ini berada tepat di tepi pantai Jomtien. Dari hotel, para tamu dapat memandang laut lepas maupun berjemur di kolam renang. Sanctuary Resort, Pattaya juga berada dekat dari lapangan golf internasional, pasar malam, spa, dan juga taman rekreasi air.

BACA JUGA:   THE 1O1 Yogyakarta Tugu Tawarkan Dua Program Untuk Libur Akhir Tahun

Sanctuary Resort, Pattaya memiliki 164 kamar yang ditujukan terutama bagi tamu keluarga. Pasalnya, beberapa kamar dilengkapi kasur tingkat untuk anak-anak. Selain itu, hotel ini juga memiliki bar rooftop, pusat kebugaran, dan restoran Oceana.

Indonesia

3. Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection

Alhambra Hotel & Convention sudah dapat dikenali dari jauh berkat bentuk bangunannya yang unik berupa kubah. Hotel ini berada di area Gunung Galunggung, Jawa Barat, sehingga menawarkan pemandangan alam yang hijau dan menyegarkan. Namun, bukan hanya pemandangan panorama yang ditawarkan oleh hotel dengan 116 kamar ini. Alhambra Hotel & Convention juga memiliki convention hall berkapasitas 1.000 orang yang dapat digunakan untuk kegiatan konferensi maupun pesta pernikahan.

BACA JUGA:   Berikan Hadiah Kehidupan Bersama Ara Hotel Gading Serpong

Vietnam

4. Best Western Premier Marvella Nha Trang

Hotel ini menggabungkan konsep tradisional dan modern. Sofa vintage dan lampu gantung berpadu dengan keramik mengkilap dan kursi velvet. Area lobi hotel juga dipenuhi cahaya matahari sehingga menciptakan kesan yang menyenangkan dan rileks.

Best Western Premier Marvella Nha Trang memiliki 335 kamar yang luas, serta suite yang menghadap ke teluk. Para tamu dapat memilih kamar Superior dengan luas 31 m2 hingga Presidential Suites berluas 218 m2.

Best Western Premier Marvella Nha Trang dilengkapi dengan simulator golf 3D, kids club, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang infinity.

Filipina

5. Best Western Plus Metro Clark

Best Western Plus Metro Clark menyasar tamu bisnis maupun tamu liburan. Hotel ini dilengkapi dengan tiga outlet f&b dengan spesialisasi yang berbeda, dari masakan Jepang hingga barbeque. Hotel ini memiliki 186 kamar dan suite. Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini adalah pusat kebugaran, kolam renang luar ruang, dan ruang pertemuan.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel International Luncurkan Tiga Promosi Spesial

6. SureStay Plus by Best Western Cebu City

Hotel ini berada di pusat kota Cebu, dekat dari Basilica del Sto. Selain itu, SureStay Plus by Best Western Cebu City juga dekat dari Niño and Fuente Osmeña Circle, salah satu pusat kemeriahan selama Festival Sinulog.

SureStay Plus by Best Western Cebu City memiliki 63 kamar mewah dengan furnitur modern sehingga para tamu merasa berada di rumah sendiri. Hotel ini juga memiliki kamar connecting dan tipe keluarga sehingga cocok untuk tamu keluarga dan juga bisnis.