Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta Jamin Keamanan Tamu

Tuesday, 16 June 20 Herry Drajat
Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

Agar dapat menjaga kesehatan, kenyamanan, serta keselamatan para tamu, hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta yang berada di bawah naungan Dafam Hotel Manajemen menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik pada karyawan maupun pada tamu. Selain itu, semua ruangan juga dijaga kebersihan serta dilakukan suci hama sesuai dengan standar kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Beberapa protokol yang diberlakukan di antaranya setiap tamu yang masuk ke area hotel diwajibkan menggunakan masker, dicek suhu tubuhnya, serta mencuci tangan dengan hand sanitizer. Selanjutnya saat melakukan check in harus menjalankan prosedur physical distancing. Untuk itu, telah disiapkan garis batas antrean.

Selain di front office, garis batas antrean juga ada di depan lift, serta dilakukan pembatasan jumlah pengguna lift. Kemudian di semua fasilitas hotel juga disediakan hand sanitizer untuk digunakan oleh tamu kapan pun.

Pada setiap kamar dan ruang meeting yang lebih sering digunakan oleh tamu juga diterapkan protokol kesehatan yang lebih ketat. Setiap kali kamar dan ruang meeting selesai digunakan langsung dibersihkan dan disemprot dengan cairan disinfektan agar tetap steril. Di ruang meeting juga telah diterapkan prosedur physical distancing serta dilakukan pembatasan jumlah partisipannya.

“Kami berusaha secara maksimal memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu. Seluruh karyawan juga diterapkan protokol yang sama dan dibekali dengan standar APD. Jadi, tamu tidak perlu merasa khawatir selama menginap,” jelas Aris Dwi Atmoko, Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro dilengkapi dengan 100 kamar, 5 ruang meeting, bar, dan kolam renang yang terletak di rooftop.