Dafam Hotels Luncurkan Layanan Pesan-Antar Makanan

Friday, 03 April 20 Herry Drajat

Untuk mendukung masyarakat yang melakukan WFH (Work From Home) serta mendapatkan makanan yang sehat, higienis, dan lezat tanpa harus ke luar rumah, Dafam Hotels & Resorts meluncurkan layanan pesan-antar makanan dari propertinya yang ada di seluruh Indonesia. Hotel Dafam Pekanbaru misalnya yang meluncurkan “Paket Nasi Kotak” seharga Rp38.000 per paket.

Paket Nasi Kotak ini menawarkan beragam menu dengan bahan dasar ikan serta ayam. Bagi pelanggan yang memesan minimal dua paket dan alamat kirimnya berada dalam radius empat kilometer dari Dafam Pekanbaru maka tidak akan dikenakan biaya pengantaran.

Untuk memastikan kebersihan, keamanan, serta higienitas, makanan dan minuman yang dipesan akan dikirimkan dalam keadaan tertutup rapi menggunakan food cover dan drink cover. Sementara kurir yang bertugas mengantar makanan akan menggunakan sarung tangan berbahan lateks dan masker standar.

Sementara itu, Grand Dafam Signature Surabaya meluncurkan program “Tampah Amanah” dan “Kokiku Oriental”. Tampah Amanah adalah akronim dari “tampah aman mangan nang omah”, yang artinya tampah/nyiru aman makan di rumah. Tampah Amanah dapat dipilih untuk empat atau enam orang dengan harga mulai dari Rp60.000 per orang.

Adapun program Kokiku Oriental adalah akronim dari “Koki Kuliner Orisinil Enak Tiada Lawan”, yaitu pilihan masakan oriental yang secara khusus disiapkan oleh juru masak Grand Dafam Signature Surabaya, yaitu Chef Shifu Ahong dari Singapura. Beragam olahan mulai dari nasi, mi, ayam, daging, ikan, sayuran, dan sup akan disajikan dengan harga mulai dari Rp58.000 per orang. Pelanggan dapat memilih untuk pesanan untuk porsi empat atau enam orang.

Untuk pelanggan yang berada dalam radius empat kilometer dari hotel yang berlokasi di jalan Kayon No.4-10, Embong Kalisan, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, tidak dikenakan ongkos kirim.

“Ini adalah solusi untuk memanjakan para pelanggan agar mereka tetap di rumah sehingga akan lebih aman. Kami nanti yang akan antar makanannya. Yang pasti higienitas makanan menjadi prioritas kami. Begitu juga staf yang mengantar akan mengenakan masker dan sarung tangan sebagai standar operasional,” kata Beni, Assistant Food & Beverage Manager Grand Dafam Signature Surabaya.