Festive Season di Atria Hotel Gading Serpong

Tuesday, 04 December 18 Harry Purnama
Atria Hotel Gading Serpong

Atria Hotel & Residences Gading Serpong, dua properti di bawah manajemen Parador Hotels & Resort, hadirkan berbagai penawaran dan acara menarik pada festive season natal dan tahun baru 2018.

Pada Desember 2018, Atria Hotel & Residences Gading Serpong sudah menyiapkan berbagai penawaran menarik, mulai dari Jingle All The Way Package mulai dari harga Rp815.000 net/malam dengan periode tinggal 1-30 Desember 2018, termasuk sarapan untuk dua orang, Christmas High Tea untuk dua orang, dan diskon 15 persen untuk food and beverage serta penatu.

Sementara itu, Atria Residences Gading Serpong menawarkan paket Merry Christmas mulai dari harga Rp1 juta net/malam dengan periode tinggal 24 Desember 2018, termasuk sarapan dan makan malam pada malam natal untuk dua orang.

Untuk perayaan malam tahun baru, Atria Hotel Gading Serpong mengadakan acara bertemakan “Night Market” dengan konsep garden party. Makan malam untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah lima tahun, door prize, dan berbagai hiburan ini dapat dinikmati di Atria Hotel & Residences Gading Serpong hanya dengan Rp2.150.000 net/malam untuk hotel dan Rp2.350.000 net/malam untuk residences.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, Atria Hotel & Resdiences memiliki 297 kamar elegan dengan tujuh tipe kamar, antara lain Superior, Deluxe, dan Suite. Sementara itu, Atria Residences menawarkan tipe satu kamar tidur, satu kamar tidur dengan kitchenette, dua tempat tidur, dan tiga tempat tidur yang dilengkapi dengan pantry dan bath tub. Masing-masing kamar di Atria Hotel untuk kenyamanan tamu antara lain tempat tidur teknologi terbaru, shower facilities, berbagai saluran TV, amenities, save deposit box, meja kerja, sofa, full bathroom amenities, self-controlled AC, mini bar, telepon IDD, pembuat teh dan kopi, serta bath tub, setrikaan, movie player yang terdapat di kamar Suite.

Untuk aktivitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 14 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10 orang hingga 330 orang, serta Paramount Grand Ballroom yang akan segera re-launching pada Maret 2019 dengan tinggi atap mencapai tujuh meter. Paramount Grand Ballroom direncanakan akan memiliki kapasitas hingga 1.500 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, farewell, product launching, dan perayaan lainnya.

Dirancang untuk kenyamanan dan keamanan tamu, hotel berbintang 4 yang beralamat di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong ini telah dilengkapi keamanan 24 jam, CCTV, concierge, valet security key lock system, area parkir, spa in-room, laundry & dry cleaning, wedding corner, 24 jam in-room dining, Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area, kolam renang outdoor, serta Legen Lounge & Bar yang menyajikan menu khas berupa minuman dan makanan tradisional Indonesia.