HARRIS Hotel Tebet Jakarta Berikan Banyak Hadiah di Hari Valentine

Monday, 17 February 20 Bonita Ningsih
HARRIS Hotel Tebet Jakarta

Merayakan hari valentine bersama orang terkasih memang menjadi momen yang sangat dinanti. Masing-masing orang memilih untuk mengenyampingkan kesibukannya di dunia pekerjaan atau pendidikan untuk merayakan momen spesial ini. Beberapa di antaranya memilih merayakan hari valentine dengan mengajak orang terkasih untuk makan malam bersama. Hal ini terlihat jelas saat berada di HARRIS Hotel Tebet Jakarta yang mengadakan perayaan hari valentine berupa makan malam romantis.

Pihak hotel mempersiapkan segala kebutuhan makan malam dengan menata dan mendekorasi meja makan menjadi cantik. Hiasan bunga dan lilin disediakan di atas meja makan sesaat sebelum para tamu datang. Setiap kursi diberi pita warna merah muda untuk menambah kesan romantis di dalamnya.

Perayaan hari valentine ini dilakukan HARRIS Hotel Tebet Jakarta di area kolam renang. Ketika matahari mulai terbenam, para tamu dipersilakan masuk ke area kolam renang dan menempati meja makan yang sudah disiapkan.

Makan malam dimulai dari makanan pembuka berupa sup. Lalu, dilanjutkan dengan hidangan utama ala Barat, yakni Baby Spinach Salad, French Onion Soup, dan pilihan makanan antara Chicken Confit, Salmon Wellington, atau Tenderloin Steak. Usai menyantap hidangan utama, para tamu dipersilakan mencicipi hidangan yang manis-manis berupa Choco Lava Cake dan Vanilla Ice Cream yang lembut.

Halaman : 12