Hidangan Khas Imlek dan Pertunjukan Barongsai Hadir di Gran Melia Jakarta

Wednesday, 18 January 23 Bonita Ningsih

Menyambut Tahun Baru Imlek 2023, Gran Melia Jakarta, menghadirkan serangkaian acara menarik bagi para tamunya. Hotel bintang 5 ini akan menyajikan hidangan lezat mulai dari set menu spesial di restoran Tien Chao hingga buffet Tahun Baru Imlek di Café Gran Via.

Berbagai santapan autentik akan dihadirkan selama dua hari yaitu pada tanggal 21 Januari 2023 mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Kemudian, pada tanggal 22 Januari 2023 juga akan dihadirkan menu tersebut mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

Set Menu Prosperity di Tien Chao dihadirkan tim kuliner Gran Melia Jakarta dengan hidangan spesial yang kaya akan keberuntungan. Terdapat 7 pilihan set menu berbeda dengan beberapa paket di dalamnya. Paket yang ditawarkan berupa Gold Package dengan harga Rp888.000 ++ atau Premium Package Rp988.000 ++. 

BACA JUGA:   Rayakan Imlek, Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Tawarkan Makan Malam Sepuasnya

Sajian set menu ini dimulai dengan yusheng dan didampingi salmon segar dengan porsi melimpah. Kemudian diikuti dengan hidangan Chinese klasik seperti Braised Sea Treasure with Birds Nest Thick Soup, Pan Fried Beef Steak with Cantonese Sauce, dan masih banyak lainnya.

Bagi tamu yang ingin menikmati sajian buffet berisikan makanan khas daerah Cina, dapat berkunjung ke Café Gran Via. Para tamu dapat merayakan tahun baru Imlek yang berlimpah kemakmuran bersama keluarga dan teman-teman melalui kafe tersebut.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Solo Resmi Beroperasi Di Tengah Pandemi

Terdapat beragam hidangan terbaik yang akan disajikan untuk memeriahkan pesta tahun baru Imlek di Café Gran Via. Untuk menikmati hidangan buffet tersebut, para tamu dapat membayar dengan harga Rp550.000 per orang. Tersedia penawaran Buy 2 Get untuk anggota MeliaRewards, pemegang kartu BCA, HSBC, dan pemesanan melalui Chope. 

Tim Kuliner Gran Melia Jakarta juga akan menyiapkan Nian Gao homemade untuk berbagai kelimpahan di musim ini. Bagi tamu yang ingin menikmati Nian Gao Ikan Koi dapat memesannya dengan harga Rp320.000 ++.

Tak hanya sajian menu spesial, Gran Melia Jakarta, juga memiliki rangkaian kegiatan lainnya untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2023. Beberapa di antaranya adalah pertunjukan tradisional barongsai yang akan melakukan parade di berbagai area hotel. Pertunjukan tari ini dapat disaksikan pada tanggal 21 dan 22 Januari 2023.

BACA JUGA:   Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk 2 Hadirkan Dimsum Bazaar

Untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi https://online.fliphtml5.com/jlmgh/vijo/. Bisa juga melalui nomor 021 – 526 8080, WhatsApp +62 811 8890 712 atau email fb.marketing@granmeliajakarta.com.