HIN Berbagi Sembako Di Tengah Pandemi COVID-19

Wednesday, 05 May 21 Harry
HIN Berbagi Sembako Di Tengah Pandemi COVID-19

Sesuai komitmen untuk mendukung pengembangan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi saat ini, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN memberikan paket/bingkisan sembako kepada masyarakat di sekitar kantor pusat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan; serta karyawan lingkungan internal yang terdiri dari office boy, petugas kebersihan, pengemudi, dan sekuriti.

Pembagian bingkisan sembako yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H tersebut disampaikan oleh manajemen serta perwakilan serikat pekerja PT Hotel Indonesia Natour (Persero) pada hari Selasa, 04 Mei 2021.

BACA JUGA:   Uniknya Menu India di Crowne Plaza Bandung untuk Menu Buka Puasa

Kegiatan pembagian bingkisan sembako tersebut juga merupakan bagian dari pelaksanaan program “HIN Peduli” yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian paket dilakukan secara bertahap sesuai waktu yang telah ditentukan sehingga tidak terjadi kerumunan, dan juga diterapkan protokol kesehatan secara ketat di mana semua yang hadir wajib memakai masker dan menjaga jarak.

BACA JUGA:   Staycation Di Harris Malang Dapat Tiket Gratis Ke Malang Night Paradise & Malang Smart Arena

Iswandi Said, Direktur Utama PT HIN, mengatakan, “Pembagian paket sembako yang dilaksanakan merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan di mana perkembangan dan kemajuan yang dicapai PT Hotel Indonesia Natour (Persero) hendaknya juga memberikan manfaat dan kemajuan bagi masyarakat di lingkungan perusahaan”.