Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Rayakan Oktoberfest

Wednesday, 09 October 19 0 Comments   Herry Drajat
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Oktoberfest merupakan festival rakyat tahunan yang mulanya diadakan di kota Munich, atau München (bahasa Jerman) atau Minga (bahasa Bavaria), Jerman. Festival ini identik dengan sajian bir dalam jumlah besar serta berbagai makanan tradisional Jerman. Sekarang banyak kota lain di dunia yang mengadakan acara serupa, meskipun tidak sebesar dan semeriah acara aslinya.

Untuk menyambut perayaan Oktoberfest, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada melalui outlet Duta Café & Restaurant menyajikan menu makanan dan bir spesial selama bulan Oktober 2019.

“Tidak hanya digelar di negara asalnya Jerman, Jakarta juga tidak mau kalah untuk merayakan Oktoberfest yang sudah familier di kalangan masyarakat Jakarta. Di mana setiap bulan Oktober berbagai penawaran menarik khususnya untuk bir dan pretzel disajikan di berbagai kafe, restoran, serta hotel di Jakarta,” ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Menu yang disajikan di antaranya pretzel dan sosis spesial disajikan dengan sebotol bir pelengkap paket makanan ini. Selain itu, Sunday Lunch spesial Oktofest juga disajikan di tanggal 6 Oktober 2019 di mana para pengunjung dapat menikmati sajian free flow beer dan live band serta door prize menarik.

“Merayakan Oktoberfest pertama, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui Duta Café & Restaurant, kami juga menyemarakkannya dengan memberikan menu spesial Oktoberfest serta Sunday Lunch dengan sajian bir yang segar,” tambah Priskilla Wanda.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki 442 kamar yang tersebar pada bangunan 28 lantai. Hotel ini letaknya berdampingan dengan Citywalk Gajah Mada serta memiliki akses ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan. Hotel yang didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang ini berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan 20 menit berkendara menuju pusat kota Jakarta.