Hotel AYANA Midplaza, JAKARTA Menyambut Natal dan Tahun Baru

Tuesday, 04 December 18 0 Comments   Herry Drajat
Ayana Mid Plaza

Hotel AYANA Midplaza, JAKARTA pada 30 November 2018 mengadakan acara CSR bertajuk “Christmas Tree Lighting” dengan mengundang 25 anak Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar dari Cimanggis, Depok. Yayasan ini menampung anak-anak yatim piatu dengan menyediakan tempat tinggal sekaligus membekali dengan pendidikan sesuai kebutuhan mereka.

Acara dibuka oleh Christian Hoechtl, General Manager AYANA Midplaza, JAKARTA, dengan menekan tombol untuk menyalakan lampu hias beraneka warna yang memperindah tampilan pohon natal yang dipajang di lobi hotel. Pada acara yang rutin digelar setiap tahun ini dan merupakan sebuah momentum dimulainya keceriaan akhir tahun juga diperdengarkan kidung-kidung natal yang dinyanyikan oleh Paduan Suara Anak NareSwara, serta pembagian hadiah natal pada anak-anak oleh Santa Claus.

Christian Hoechtl menyampaikan, “Perayaan Christmas Tree Lighting merupakan acara penting bagi hotel ini sebagai salah satu bentuk inisiatif tanggung jawab sosial kami. Natal adalah momen kami berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan.”

Masih dalam rangkaian keceriaan akhir tahun, hotel yang terletak di jantung bisnis Jakarta serta memiliki 366 buah kamar luxury dan suites ini menyiapkan Christmas Eve Festive Dinner & Christmas Brunch pada 24 dan 25 Desember 2018 di Rasa Restoran. Dengan hanya membayar Rp448.000, para tamu sudah dapat menikmati hidangan prasmanan dengan menu internasional dan Asia yang lezat, serta akan dihibur dengan kidung natal oleh paduan suara dan hadirnya Santa Claus yang akan memberikan hadiah cokelat khusus untuk anak-anak. Untuk santap siang pada hari natal dapat dinikmati dengan tarif Rp458.000 per orang.

Untuk menyambut Tahun Baru, disiapkan acara  New Year’s Eve Grand Dinner (31 Desember 2018) di Rasa Restoran dengan konsep “Dine Around The World”. Dengan membayar Rp688.000, para tamu dapat menikmati hidangan prasmanan lebih besar dan lebih lengkap dari biasanya. Beragam menu disajikan, mulai dari berbagai olahan daging hingga hidangan laut segar yang dapat dinikmati sepuasnya, termasuk makanan ringan dan jus.