Hotel GranDhika Indonesia Memberikan Apresiasi Kepada Wanita Hebat

Wednesday, 24 April 19 0 Comments   Harry Purnama
Hotel GranDhika Indonesia

Dalam rangka memperingati hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini, Hotel GranDhika Indonesia mengemas acara bertajuk “Women Appreciation Week”. Berlangsung sangat sederhana pada 18-24 April 2019, tim unit hotel di bawah management Hotel GranDhika Indonesia memberikan kartu ucapan kepada tamu dan juga karyawan perempuan dengan kutipan dari perempuan Indonesia yang banyak memberikan inspirasi.

Dalam kegiatan Women Appreciation Week ini, Hotel GranDhika Indonesia juga memberikan merchandise satu kotak natural soap kepada perempuan yang menginspirasi, yaitu banyak orang dengan berbagai tanggung jawab dalam profesi yang mereka jalani, seperti profesi dokter, polwan, guru, dosen, pekerja swasta, pemerintahan, dan juga yang bekerja di dunia media. Di mana sosok mereka adalah spirit Kartini saat ini yang mampu menerjemahkan semangat Kartini dengan terus mencintai pekerjaan dengan tanggung jawab mencari nafkah tanpa melupakan kodrat sebagai perempuan.

“Tujuan kami mengunjungi perempuan modern yang menginspirasi banyak orang ini adalah untuk memberikan semangat ke seluruh wanita karier kota Medan, Jakarta, dan Semarang dengan berbagai profesi agar memiliki spirit / semangat ibu Kartini yang kita kenal,” ujar Ancha Apriansyah, Corporate Marketing Communication Manager Hotel GranDhika Indonesia.

Ancha juga menuturkan bahwa semangat yang dimiliki Kartini-Kartini modern kota Medan, Jakarta, dan Semarang ini diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada seluruh perempuan untuk berkarya, berkreasi di bidangnya masing-masing. Inovasi, kreativitas, dan mentalitas menjadi kunci yang harus dimiliki untuk bisa berkompetisi.

Berbagai program juga digelar oleh beberapa unit di bawah manajemen Hotel GranDhika Indonesia dalam rangka menyemarakkan Hari Kartini. Potongan harga kamar dan juga food & beverage diberikan seluruh unit Hotel GranDhika Indonesia kepada seluruh tamu wanita.

Ancha berharap melalui momen Hari Kartini, perempuan di Indonesia bisa menjadi perempuan yang bisa ikut memajukan Indonesia dan berprestasi sehingga menjadi kebanggaan Indonesia dan juga keluarga.