Malam Tahun Baru Berhadiah Tiket Pesawat ke Kuala Lumpur

Wednesday, 26 December 18 Harry Purnama

Di pengujung tahun 2018, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menggelar pesta malam tahun baru pada 31 Desember 2018 bertempat di Benteng Restaurant bersuasanakan semi-outdoor. Perhelatan akbar bertema “EOY Cosplay Fiesta” ini mengangkat figur komik Jepang yang sangat diminati anak-anak dengan hadiah utama tiket pesawat pulang-pergi Medan–Kuala Lumpur untuk dua orang.

Ismail, Food & Beverage Manager sekaligus penanggung jawab acara, mengatakan, baru tahun ini Santika Medan menggunakan tema yang belum pernah digunakan selama Santika berdiri. “Kami ingin berkesan lebih modern dan dekat dengan tokoh kegemaran semua usia, yakni bisa didapati dalam unsur cosplay, jadi terkesan tidak monoton bagi tamu. Hal ini juga bisa menjadi daya tarik bagi pencinta komik Jepang untuk berfoto bersama beberapa figur. Acara juga dihibur dengan Mocktail Reception, New Year’s Countdown, Sailormoon Modern Dance, Magician, Tarot Reader, Twisted Balloon, Kids Fashion Show, Fun Fair, Live Band, dan hiburan menarik lainnya,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pihak manajemen pun memberikan grand prize tiket pesawat, serta voucher menginap dari berbagai Santika di Indonesia, seperti Bali, Jakarta, dan Bandung. “Setiap tamu yang hadir berhak meraih kesempatan memenangkan hadiah utama berupa tiket pesawat gratis terbang ke Kuala Lumpur untuk dua orang secara cuma-cuma persembahan Air Asia Indonesia. Acara ini juga didukung voucher menginap unit Hotel Santika Indonesia, seperti The Anvaya Beach Resort Bali, Hotel Santika Premiere Jakarta, Bandung, dan kota wisata lainnya,” ucap Ismail.

Kemeriahan acara tentu didapatkan dari banyaknya kegiatan, mulai dari makan malam hingga countdown party. Selain kemeriahan acara, makanan, minuman, dekorasi, hiburan, serta kostum para tim F&B dibuat berwarna-warni seperti di Jepang guna memeriahkan acara. “Tamu sudah disambut dengan pemberian suvenir dan akan disibukkan dengan aktivitas games yang bertabur hadiah dari pihak panitia. Tidak lupa Santika Medan menghadirkan Kids Zone Fun Fair yang sangat disukai anak-anak. Orang tua tidak perlu khawatir karena akan ada penjaga di area kid zone hingga orang tua dan anak sama-sama menikmati momen pergantian tahun,” ujar Ismail.

Makanan juga selalu menjadi daya tarik pengunjung untuk menghabiskan malam tahun barunya di Santika. Promo ini dibanderol dengan harga Rp400.000 net/ orang dan diskon 50% untuk anak-anak. Tak hanya itu, hotel yang hampir tujuh tahun berdiri ini juga memberikan harga spesial khusus bagi tamu yang ingin menginap seharga Rp1.500.000 untuk tipe kamar Superior berlaku untuk dua orang, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan dua tiket makan malam di EOY Cosplay Fiesta.