Meliá Bali Mendapatkan Akreditasi dari Worldwide Kids

Monday, 15 July 19 Herry Drajat
Worldwide Kids

Meliá Bali memperoleh akreditasi dari Worldwide Kids, khususnya pada Regular Risk Assessments and Safety Policies & Procedures for Childcare. Hal ini juga menjadikan Meliá Bali sebagai satu-satunya hotel di Bali yang telah diakreditasi oleh penyedia layanan konsultasi global yang berbasis di London tersebut.

Sebelumnya, tim Worldwide Kids telah menyelesaikan pelatihan staf dan audit fasilitas klub anak-anak. Berdasarkan pada prinsip fundamentalnya, yaitu Kegembiraan, Pengembangan, Pembelajaran, dan Kebudayaan, tim Worldwide Kids telah menyelesaikan penilaian lengkap pada fasilitas penitipan anak yang ada di resor kelas dunia ini.

BACA JUGA:   Menginap Hanya Rp297.000 di AccorHotels Super Sale

Setelah itu, tim Worldwide Kids melengkapinya dengan membuat tinjauan lengkap fasilitas pengasuhan anak, mulai dari prosedur, pedoman, pelatihan, mainan, peralatan anak-anak, dan area  bermain yang berfokus membantu industri perhotelan dan rekreasi untuk memberikan kualitas area pengasuhan anak yang paling tinggi.

Sebagai tujuan ideal untuk liburan keluarga, Meliá Bali menaruh kepedulian tinggi dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak dan menyediakan petugas penjaga yang telah memenuhi syarat untuk para tamu. Oleh karenanya, orang tua dapat bersantai dan menikmati setiap menit selama mereka menginap tanpa kekhawatiran pada anak-anaknya karena mereka akan selalu mendapatkan perhatian, pengawasan, serta penjagaan dari petugas yang telah memenuhi syarat sehingga akan mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

BACA JUGA:   Nusantara Ramadhan Delights di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Di Melia Bali, para tamu muda diberikan pilihan kegiatan yang menyenangkan di Kids Club setiap hari, mulai dari kolam renang anak-anak, kegiatan taman bermain, dan berbagai macam permainan hingga kegiatan workshop.

Khusus untuk anak-anak berusia 4 hingga 7 tahun, Melia Bali menyediakan banyak hal menyenangkan yang dapat dilakuka seperti Fish Feeding, Balinesse Dance Lesson, Temple Visit, Balinese Dress, Mini Chef, serta Kite Making & Flying. Selain itu, ada juga banyak kegiatan di luar ruangan, seperti Mini Disco Night dan Movie Night.

Untuk anak usia 8 hingga 12 tahun, mereka dapat bergabung dengan kegiatan Art & Craft, Pool Games, Beach Hunting, Junior Chef, atau kegiatan dengan nilai-nilai budaya, seperti pelajaran Bahasa Indonesia Dasar, pelajaran membuat Balinese Offering, dan banyak lagi.