Pesta Mewah Hard Rock di Ibiza

Monday, 07 March 16   3 Views   0 Comments   Venue

Setia dengan nuansa musikal, Hard Rock Hotel mengembangkan sayapnya ke Eropa. Pada 18 Mei 2014, Hard Rock membuka hotel mewah pertama di Pulau Ibiza, Spanyol, kawasan wisata musim panas paling populer bagi warga Eropa. Hard Rock Hotel Ibiza merupakan hotel pertama yang dioperasikan Hard Rock International di Eropa dan properti ke-20 di seluruh dunia.

Memiliki 493 kamar, setiap kamar di resor ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi, balkon dengan pemandangan laut, dan jacuzzi yang ditempatkan di luar kamar. Kamar paling eksklusif di hotel ini adalah The Rock Suite Legend yang menyimpan memorabilia Bob Marley. Ada pula Rock Star Suite dengan dua kamar tidur rooftop yang menawarkan pemandangan pantai, ruang keluarga, ruang makan, dua kamar mandi, pintu pribadi menuju teras, serta jacuzzi. Bagi tamu VIP akan diberikan akses menuju sejumlah restoran dan klub paling eksklusif di Ibiza.

Kejutan dari Hard Rock Hotel Ibiza tak hanya sampai di situ. Hard Rock Hotel Ibiza juga menawarkan ROCK SPA seluas 1.350 meter persegi dengan area spa dalam dan luar ruang, ruang perawatan spa pribadi, kolam thermal (es/dingin/panas), bak sauna dan spa, serta ruang hidroterapi.

SUBLIMOTION adalah kejutan terbaik lainnya dari Hard Rock Hotel Ibiza. Restoran ini tercatat sebagai yang termahal di Ibiza dengan biaya US$2.100 per orang atau setara dengan Rp27,5 juta (US$1=Rp13.100). Setiap menu dalam restoran ini merupakan buah kreasi chef kenamaan dunia, Paco Roncero. Dengan harga semahal itu, chef peraih penghargaan Chef L’Avenir tahun 2005 itu hanya melayani maksimal 12 tamu setiap malamnya. SUBLIMOTION dirancang dengan ruangan unik di mana seni kuliner dikombinasikan dengan inovasi teknologi.

Apabila ingin menikmati kuliner khas Spanyol, Estado Puro dapat menjadi pilihan. Serupa dengan SUBLIMOTION, restoran Estado Puro juga di bawah kendali Paco Roncero dengan menu andalan tapas. Roncero menciptakan berbagai inovasi kuliner Spanyol yang mengacu pada kekuatan rasa.

Mengacu pada musik sebagai akar bisnis hotel ini, Hard Rock Hotel Ibiza menawarkan musik live dan pertunjukan disk jockey (DJ) di teras hotel yang mampu menampung 2.500 tamu. Sederetan musisi papan atas dipastikan akan menghibur pada libur musim panas ini, sebut saja Ellie Goulding, UB40, Kylie Minogue, Jason Derulo, Snoop Dogg, Placebo, Nile Rodgers, dan Robin Thicke. Dengan fasilitas terbaik, maka pantaslah hotel ini dibanderol US$2.382 atau sekitar Rp 28 juta per malam.

Penulis: Siska Maria Eviline