PHMHOTELS Tawarkan Paket Menginap Minimal 7 Hari

Wednesday, 29 September 21 Bonita Ningsih

PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik berupa Co-living. Paket menginap dalam jangka waktu panjang ini terinspirasi oleh community living (Co-living) yang membutuhkan tempat terbaik untuk melakukan berbagai aktivitas di dalamnya.

Paket Co-living menyediakan kamar yang nyaman bagi tamu untuk menginap selama 7 hari atau lebih. Harga kamar yang ditawarkan untuk menikmati paket ini mulai dari Rp225.000 net per kamar setiap satu malam. 

Untuk melengkapi paket ini, PHMHOTELS, juga menawarkan berbagai pilihan paket tambahan dengan harga spesial. Paket yang dapat dipilih di antaranya menikmati menu spesial dari koki terbaik, layanan laundry, melakukan upgrade tipe kamar, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:   Accor Segera Hadirkan Mövenpick Jakarta International Airport Pada 2026

Seluruh paket yang ditawarkan dapat dinikmati di jaringan hotel PHMHOTELS yakni THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, dan FRii. Tersebar di beberapa wilayah Indonesia, seluruh jaringan hotel milik PHMHOTELS akan menyiapkan fasilitas kamar hotel terlengkap dan pelayanan terbaik untuk para tamunya. Saat ini, jaringan hotel PHMHOTELS sudah berada di daerah Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali, dan Gili Trawangan.

BACA JUGA:   Harper Cikarang Gelar Corporate & Media Gathering 2019

Bagi tamu yang ingin menikmati paket Co-living harus mengikuti beberapa persyaratan di dalamnya. Misalnya saja melakukan pemesanan kamar minimal untuk 7 hari, menunjukkan hasil tes rapid antigen pada saat  check-in, dan kebijakan lainnya sesuai dengan aturan hotel masing-masing. 

Pemesanan paket Co-living PHMHOTELS dapat dilakukan mulai saat ini dan berakhir pada 31 Oktober 2021 dengan periode menginap hingga 31 Desember 2021. Para tamu dapat memesan paket Co-living secara langsung di www.phm-hotels.com atau melalui kontak masing masing hotel.