Santika Premiere Bintaro Tawarkan Staycation Akhir Tahun

Monday, 14 December 20 Bonita Ningsih
Santika Premiere Bintaro

Memasuki akhir tahun 2020, Hotel Santika Premiere Bintaro terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik bagi para tamunya. Beragam promo istimewa akan menemani perjalanan bisnis maupun liburan akhir tahun yang menyenangkan.

Selama satu bulan ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan Getaway December Room Package untuk tamu yang menginap di tipe kamar Deluxe. Dengan penawaran harga mulai dari Rp725.000 net/malam, para tamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, welcome drink saat melakukan check-in, dan gratis Wi-Fi. Reservasi dapat dilakukan terlebih dahulu sejak 17 November hingga 31 Desember 2020.

BACA JUGA:   Menu Spesial Bulan Maret di Santika Premiere Bintaro

Selain itu, hotel bintang empat ini juga menghadirkan program khusus tanggal 31 Desember 2020 dengan promo Tahun Baru bersama keluarga dan kerabat terdekat. Para tamu dapat menghabiskan malam pergantian tahun dengan menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Promo New Year’s 2021 dapat dipesan hingga 20 Desember 2020 dengan harga mulai dari Rp999.000 net per malam. Setiap tamu yang melakukan pemesanan paket ini akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, sajian makan malam spesial untuk dua orang di Kembang Sepatoe Restaurant, dan welcome drink saat check in.

Seluruh kegiatan yang dilakukan di Hotel Santika Premiere Bintaro selalu menerapkan Standard Operational Procedure (SOP) di masa kenormalan baru. Hal ini dilakukan agar bisnis dapat berjalan baik dan memberikan kenyamanan bagi tamu serta karyawan.

BACA JUGA:   Accor Akan Hadirkan Mercure Living pertama di Malaysia Tahun 2022

“Tak perlu khawatir untuk para tamu yang menginap dan menikmati makanan di Kembang Sepatoe Restaurant karena kita selalu melakukan penyemprotan disinfektan dua kali dalam sehari,” ujar Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Sarmad juga berharap agar seluruh tamu yang datang dapat mengikuti protokol kesehatan berlaku yang dianjurkan oleh pemerintah. Selain itu, pihaknya juga akan terus memberikan kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pelanggan setianya.

BACA JUGA:   Santika Premiere Bintaro Dukung Pelestarian Hiu dan Dugong

“Prioritas kami saat ini ialah memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di masa yang akan datang,” Sarmad menambahkan.