Tahun Baru Bersama Bikers di ibis Bandung Trans Studio

Wednesday, 27 December 17   21 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
ibis Bandung Trans Studio

Kota Bandung selalu menjadi pilihan utama untuk liburan oleh masyarakat Jakarta. Menjelang pergantian tahun, ibis Bandung Trans Studio menawarkan paket menginap dua hari satu malam. Paket yang ditawarkan sudah termasuk sarapan dan makan malam tematik bertemakan “Bikers Night” untuk dua orang di Oopen Restaurant. Tak hanya itu, para tamu berkesempatan mendapatkan door prize berupa tiket pesawat dan voucher menginap di Bali untuk dua orang.

Oopen Restaurant menawarkan suasana berbeda, nyaman, dan memiliki area indoor serta outdoor. Oopen Restaurant menyajikan hidangan makan malam dengan berbagai macam pilihan, dari nusantara, Asia, hingga Barat.

Tamu keluarga pun bisa mengikuti kelas memasak yang akan memberikan edukasi memasak untuk anak-anak dan orangtua, body painting, menikmati gulali yang lezat dan manis, dan sebagainya.

Hanya dengan membayar paket seharga Rp2 juta, para tamu sudah bisa menikmati semua acara serta fasilitas yang disediakan.

ibis Bandung Trans Studio memiliki 568 kamar, dengan fasilitas Wi-Fi gratis, TV 32 inci, dan minibar. Untuk kegiatan MICE, ibis Trans Studio memiliki 14 ruang pertemuan dengan kapasitas 20 hingga 80 orang, serta ballroom berkapasitas hingga 600 orang.