Teraskita Hotel managed by Dafam Luncurkan Teraskita Suite

Tuesday, 20 August 19 Harry Purnama
Teraskita Hotel managed by Dafam

Tepat pada 19 Agustus 2019, Teraskita Hotel managed by Dafam mengadakan acara yang ditunggu-tunggu oleh para rekan-rekan media, yaitu Media Gathering 2019, serta dalam momen yang sama hotel ini juga turut meresmikan pembukaan Teraskita Suite Room yang merupakan penambahan kategori kamar dengan kelas tertinggi yang dimiliki oleh hotel bintang 3 plus ini.

Acara Media Gathering 2019 ini diadakan sebagai Annual Event dalam rangka membangun dan menjaga relasi yang sudah terjalin baik selama ini dengan rekan-rekan media yang telah turut ambil bagian dalam membangun brand awareness dan brand image yang positif Teraskita Hotel managed by Dafam dalam menghadapi persaingan pasar, khususnya dalam dunia hospitality. Acara tersebut dimeriahkan oleh live music, modern dance, live DJ classic disco, fun games, wine & BBQ, door prize, serta kesempatan untuk grand prize yang sangat menarik.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 media yang terdiri dari media cetak dan elektronik. Acara ini diawali dengan acara konferensi pers peluncuran Teraskita Suite yang diwakili oleh Ichsan Harison selaku General Manager, Reza Erlangga Ludwian selaku VP Corporate Secretary PT Waskita Karya Realty Tbk., dan Irawan Trimulia selaku GM Sales Dafam Hotel Management (DHM). Acara dilanjutkan dengan showing room sekaligus simbolis pembukaan Teraskita Suite yang berlokasi di lantai 15 melalui pemotongan Ronceng Melati dan Tumpeng serta doa bersama sebagai tanda rasa syukur dan harapan Teraskita Suite nantinya dapat membawa Teraskita Hotel managed by Dafam menjadi lebih maju lagi.

Teraskita Suite dengan luas 91,7 meter persegi dan memiliki konsep “Warm & Intimate” dengan city view ini diluncurkan dengan harga Rp2.222.000 dari published rate Rp7.868.000, berlaku sampai 31 Agustus 2019. Kamar yang elegan dan prestigious ini siap memanjakan para tamunya karena dilengkapi dengan sarapan dan makan malam untuk dua orang, complimentary dua botol bir, LED TV 50 inci, waiting room, living room, small meeting room/ dining room, work table, minibar dengan complimentary drink & snacks, coffee/tea maker, daily newspaper, Wi-Fi, bath tub, dan toiletries.

Dengan alunan live acoustic, ditemani oleh sajian Wine & BBQ Buffet membuat malam itu menjadi sangat akrab dan bersahabat. Tak hanya itu, pengumuman “The Best Media Supporter 2018” menjadi sesi yang dinantikan dan diberikan kepada surat kabar Tempo dan Obsessionnews.com yang telah berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut pada tahun 2018 dan 2019 ini. Penghargaan ini diberikan berdasarkan intensitas pemberitaan Teraskita Hotel managed by Dafam yang telah dinaikkan selama tahun 2018.

Dari awal sampai akhir para peserta mengikuti acara dengan sangat antusias hingga saat pengumuman rewards, door prizes, dan grand prizes berupa kamera, e-money, dan voucher belanja senilai Rp1 juta, emas batang 1 gr, hard disk, travel bag, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Ichsan Harison, General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam, mengatakan, “Acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah mendukung hotel ini sehingga brand Teraskita Hotel managed by Dafam dapat terus tertanam di hati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia hotel. Semoga hubungan dan kerja sama yang baik ini dapat terus terjaga dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya.”