Tidak Ada Perayaan Terlewatkan di Accor

Tuesday, 10 November 20 Bonita Ningsih

Jaringan hotel Accor meluncurkan program pengalaman bersantap yang luar biasa dengan nama “No More Missed Celebrations” atau “Perayaan Yang Tak Lagi Terlewatkan”. Penawaran bersantap ini akan dihadirkan melalui lebih dari 35 restoran yang bergabung di hotel Accor seluruh Indonesia, mulai dari yang mewah hingga ekonomis.

Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, mengungkapkan, seluruh restoran yang tergabung akan menyajikan berbagai hidangan internasional serta masakan autentik lokal bagi tamu yang datang. Setiap makanan akan dibuat dan disiapkan oleh tim kuliner hotel dengan layanan terbaik serta keramahan. Hidangan yang disajikan menggunakan bahan baku yang segar sehingga dapat menggugah selera bagi penikmatnya.

Lebih lanjut Garth menjelaskan bahwa setiap hotel akan menyediakan tempat bersantap terbaik untuk merayakan acara istimewa di tengah kondisi menantang saat ini. Masing-masing restoran dapat mengakomodir kegiatan makan siang, makan malam mewah, ulang tahun, wisuda, hingga perayaan intim lainnya dengan keluarga atau kerabat terdekat.

BACA JUGA:   Dafam Hotel Management Siap Operasikan Villa Kayangan Tegallalang Ubud Bali

Dalam pelaksanaannya, hotel-hotel yang tergabung dengan Accor juga telah beradaptasi dengan kebiasaan baru, yaitu memprioritaskan keselamatan, keamanan, dan kesehatan seluruh pihak yang berada di hotel. Salah satu cara yang dilakukan ialah dengan label kebersihan dan keamanan milik Accor secara global, yakni ALLSAFE. Label yang dikembangkan bersama Bureau Veritas merupakan program komprehensif protokol kebersihan yang ditingkatkan standar keamanannya, dan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat.

BACA JUGA:   Paket Co-working PHMHOTELS Tawarkan Harga dan Fasilitas Terbaik

“Ini akan menjadi salah satu standar keamanan paling ketat di dunia perhotelan. Oleh karenanya, saat ini, kami siap menyambut tamu kembali untuk bersantap, berbisnis, dan berlibur di Accor,” Garth menambahkan.

Program “No More Missed Celebrations” dapat dinikmati bagi masyarakat umum dengan berbagai keuntungan di dalamnya. Khusus anggota Accor Live Limitless (ALL) akan mendapatkan keuntungan lebih dengan memperoleh poin di restoran dan bar yang berpartisipasi dalam ALL Dining Offer.

Tawaran menarik lainnya datang bagi pemegang kartu CIMB Niaga Platinum ALL karena akan mendapatkan diskon tambahan 10 persen untuk bersantap. Sementara itu, bagi pemegang kartu CIMB Niaga World ALL akan mendapatkan diskon hingga 50 persen.

Penawaran ini akan berlangsung sejak hari ini hingga 18 Desember 2020. Program ini juga sebagai salah satu cara untuk mendukung kampanye nasional dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yakni #DiIndonesiaAja, dengan menerapkan protokol Kebersihan, Kesehatan, Keamanan dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) di lingkungan hotel.

BACA JUGA:   30 Hotel Swiss-Belexpress Akan Hadir di Tempat Istirahat Jalan Tol Indonesia

Tidak hanya tawaran bersantap, Accor juga telah mengeluarkan voucher hotel cashback hingga 50 persen bagi para anggotanya. Voucher cashback ini berlaku selama enam bulan setelah tanggal penerbitan dan dapat ditukar di hotel yang menerbitkan.