VIVERE Hotel ARTOTEL Curated Hadirkan Konsep Showroom Hotel

Monday, 18 December 23 Harry
VIVERE Hotel ARTOTEL Curated

Artotel Group memperkenalkan sebuah hotel dengan konsep yang terbilang baru, yakni showtel (showroom hotel) yang merupakan perpaduan antara hotel dengan showroom furnitur. Dengan konsep showtel ini, para tamu yang menginap bisa mencoba furnitur yang ada di dalam kamar maupun di restoran, dan apabila tertarik dengan furniturnya bisa langsung membeli atau memesan furniturtersebut.

Untuk itu, Artotel Group menggandeng VIVERE Propertindo Indonesia dalam menghadirkan VIVERE Hotel Artotel Curated yang perdana dibuka pada 16 Desember 2023. Seluruh properti dan furnitur yang ada di dalam VIVERE Hotel Artotel Curated menggunakan produk-produk dari VIVERE Group.

William Simiadi, Direktur Utama PT VIVERE Propertindo Indonesia, mengatakan, antara furnitur dengan hotel erat kaitannya karena konsumen yang ingin membeli furnitur biasanya ingin mencoba terlebih dulu dan merasakan secara langsung. “Experience itulah yang ingin kita hadirkan di VIVERE Hotel. Ke depannya, akan ada barcode di setiap kamar, jadi para tamu bisa langsung membeli furnitur yang disukainya,” ujar William.

BACA JUGA:   Kampanye Antar Makanan Ke Rumah dari ARTOTEL

VIVERE Hotel Artotel Curated memiliki 107 kamar dengan tiga tipe kamar, yaitu Studio 30, Studio 40, dan Studio 80. Setiap kamar dilengkapi dengan smart TV, instant coffee machine, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Untuk keperluan MICE (Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition), hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap terdiri dari satu Grand Ballroom di lantai 12 dengan kapasitas 400-800 orang, serta 6 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 orang hingga 30 orang.

Untuk menunjang fungsi ruang sosial Gedung SOUTH78, VIVERE Hotel Artotel Curated memiliki sebuah restoran yang menawarkan konsep Fusion Bistro dengan nama Yin & Yum, serta 1 Casual Bar bernama Salute Bar. Untuk menunjang kebutuhan leisure, hotel ini memiliki satu kolam renang yang berada di ruang terbuka area rooftop.

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group, mengatakan, “Dengan hadirnya VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated semakin mengukuhkan Artotel Group sebagai manajemen operator hotel Indonesia yang mengusung konsep gaya hidup (lifestyle). Bersama dengan mitra kami yang telah bergerak di industri interior dan furnitur selama hampir empat dekade, konsep VIVERE Hotel ARTOTEL Curated memadukan desain interior yang artistik dan elegan dengan pengalaman menginap yang modern dan kekinian ala ARTOTEL.”

BACA JUGA:   Promo Menarik Liburan Akhir Tahun dari Swiss-Belhotel International

“VIVERE Hotel yang merupakan bagian terbaru dari gedung SOUTH78, melengkapi konsep mix-used building yang terdiri dari area retail gaya hidup, perkantoran, dan F&B yang sudah terkurasi. Dengan menggandeng operator berpengalaman Artotel Group, VIVERE Hotel mengusung konsep showtel yang merupakan perpaduan showroom dan hotel, memberikan kesempatan bagi para penikmat gaya hidup dan desain masa kini untuk dapat merasakan secara langsung kualitas dan kenyamanan dari berbagai produk VIVERE yang digunakan dalam interior hotel, baik dalam ruang kamar maupun ruang publik,” ujar William Simiadi.

BACA JUGA:   Mercure Serpong Alam Sutera Rayakan Hari Bumi dan Berbagi di Bulan Ramadan

VIVERE Hotel ARTOTEL Curated menempati area seluas 10.885,4 m² terletak di kawasan Gading Serpong Tangerang, tepatnya berada di Gedung SOUTH78 (lantai 5-7, lantai 8, dan lantai 12). Dalam periode grand opening ini, VIVERE Hotel ARTOTEL Curated menghadirkan paket menginap dengan harga Rp888.000,- net/malam yang sudah termasuk sarapan pagi di Yin & Yum untuk dua orang.