The Trans Luxury Hotel Perkenalkan Executive Chef Baru, Francesco Bettoli 

Tuesday, 23 May 23 Bonita Ningsih

The Trans Luxury Hotel memperkenalkan anggota keluarga terbarunya yaitu Francesco Bettoli sebagai Executive Chef. Francesco lahir dan besar di Italia dan pernah mendapatkan gelar diploma dengan nilai tinggi dari Istituto Bonaldo Stringher, Udine, Italy. 

Dalam dunia kuliner, Francesco, berhasil mengasah kemampuannya dari berbagai belahan dunia termasuk Jepang, Thailand, Dubai – Uni Emirat Arab, Australia, dan lainnya. Francesco memiliki dedikasi untuk menampilkan ragam kreasi kuliner dengan sentuhan cita rasa asli Italia di setiap masakannya. 

BACA JUGA:   Wisata Bisnis Tumbuh Stabil hingga 2020

“Bergabung dengan Trans Hotel Group sebagai Executive Chef di The Trans Luxury Hotel adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk mempersembahkan keterampilan kuliner saya di Indonesia. Saya juga merasa terhormat karena telah dipilih sebagai pemimpin konsep kuliner di hotel ini,” ujarnya. 

Sebagai seorang Executive Chef, Francesco, bertanggung jawab untuk memastikan pengalaman kuliner tamu menjadi berkesan di seluruh F&B Outlets seperti The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant, The Lounge, In-Room Dining, hingga banquet. Seluruh hidangan juga dapat dinikmati melalui berbagai kegiatan bisnis dan sosial seperti meeting, pernikahan, ulang tahun, dan lainnya.

BACA JUGA:   Nikmati Staycation Sejuk Saat Lebaran di Swiss-Belresort Dago Heritage

“Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan The Trans Luxury Hotel sebagai sebuah landmark kuliner yang bersinar. Tujuan saya lainnya adalah untuk melampaui ekspektasi setiap tamu pada setiap pengalaman kulinernya di The Trans Luxury Hotel,” ucapnya lagi.

Sementara itu, The Trans Luxury Hotel juga yakin bahwa Chef Francesco akan membawa tim kuliner The Trans Luxury Hotel ke level yang lebih baik.