Dari DJ sampai Tattoo Artist ada di Bands Cafe and Resto

Monday, 06 August 18 Harry Purnama
Bands Cafe and Resto

Meski telah beroperasi sejak 21 Mei 2018, Bands Cafe and Resto baru diluncurkan secara resmi pada 6 Agustus 2018, tepat pada pukul 10.16. Restoran yang merupakan sister company dari Grand Mercure Jakarta Kemayoran ini berlokasi di area Mega Glodok Kemayoran, tak jauh dari hotel Grand Mercure Kemayoran.

Bands Cafe and Resto mengusung konsep modern stylish yang dipadukan dengan konsep kontemporer. Sesuai namanya, interior restoran ini penuh dengan pernak-pernik kendaraan bermotor, seperti helm, tong yang dijadikan meja, dan unsur kayu yang banyak memenuhi desain restoran ini.

Bands Cafe and Resto menargetkan pasar anak muda, komunitas, dan keluarga. Hal itu ditunjang dengan sederet fasilitas, antara lain area indoor dan outdoor, akses Wi-Fi gratis, tempat membuat tato dan piercing, barber shop, jasa sketsa dan karikatur, serta premium store untuk perlengkapan berkendara.

Salah satu keunggulan dari Bands Cafe and Resto ini adalah live music atau DJ setiap sore dari hari Kamis hingga Sabtu. Uniknya, para pengunjung pun diperbolehkan untuk tampil memainkan alat musik atau DJ yang tersedia.

Bands Cafe and Resto memiliki kapasitas hingga 100 orang. Selain itu, di lantai dua juga terdapat ruang multifungsi dengan kapasitas 50-100 orang. Ruangan tersebut dapat digunakan untuk meeting, talk show, launching produk, seminar, gathering, dan sebagainya. Bagi tamu yang ingin menggunakan ruangan tersebut, tersedia paket seharga Rp100.000 per orang yang sudah termasuk penggunaan ruang meeting serta makan dan minum.

Bands Cafe and Resto buka dari pukul 09.00 hingga 02.00 setiap harinya. Untuk promosi akhir pekan yang sedang ditawarkan adalah paket “Weekend With Family” seharga Rp180.000 yang dapat dinikmati bersama keluarga untuk empat orang.

Mayoritas menu yang disajikan di tempat ini adalah makanan oriental. Sajian makanan yang disediakan di restoran ini pun terbilang terjangkau, yakni mulai dari Rp30.000.

Dengan lokasi yang strategis dan mengusung konsep berbeda, tak ayal Bands Cafe and Resto selalu ramai oleh pengunjung, baik itu dari komunitas maupun dari korporat di sekitar yang mengadakan meeting di tempat ini.