Agrinex Expo akan Angkat Kaki dari JCC

Friday, 07 September 18 0 Comments   Herry Drajat
Agrinex Expo 2018

Agrinex Expo 2018 digelar pada 7-9 September 2018 di Jakarta Convention Center. Acara yang diselenggarakan oleh PT Putri Cahaya Kharisma (Performax) ini mengangkat tema “Social Agroforesty”, yang bermaksud mengajak generasi milenial untuk berpartisipasi menjadi mitra pelaku usaha pertanian, peternakan, dan perikanan, serta hasil produksi mereka dapat dilihat secara online sehingga dapat dipasarkan secara cepat dan efisien.

Penyelenggaraan pameran Agrinex Expo yang ke-12 ini akan menjadi yang terakhir kali diadakan di Jakarta Convention Center. Pasalnya, Rifda Ammarina, Presiden Direktur PT Putri Cahaya Kharisma (Performax) yang bertindak sebagai ketua penyelenggara pameran, mengatakan, “Tahun 2019 Agrinex Expo akan menggunakan venue indoor dan outdoor sehingga bisa menampilkan tanaman agribisnis dari mulai penyiapan lahan, penanaman benih, sampai dengan display tanaman pada umur tertentu.”

Untuk itu, Agrinex Expo 2019 akan menggunakan tempat di Taman Buah Mekarsari. Nantinya, persiapan pameran akan dilakukan tiga bulan sebelumnya agar bisa menampilkan semua aspek dari industri agribisnis secara lengkap.