BNDCC Menjadi Tuan Rumah BBTF 2019

Monday, 03 June 19   22 Views   0 Comments   Harry Purnama
Bali Nusa Dua Convention Center

Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) kembali digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). BBTF dikenal sebagai pameran perjalanan dan pariwisata internasional terkemuka di Indonesia yang menghadirkan seller dan buyer dari dalam dan luar negeri. Acara tahunan yang diinisiasi dan diorganisir oleh DPD ASITA Bali ini telah diselenggarakan selama enam tahun berturut-turut dan merupakan salah satu pameran perjalanan dan pariwisata yang cukup terkemuka di Indonesia.

BBTF tahun ini akan diselenggarakan pada 25-29 Juni 2019 dengan mengambil tema “Sustainable Tourism” yang merupakan marketplace untuk mengeksplorasi bisnis, peluang, tren, dan konsep industri serta keragaman warisan budaya Indonesia yang menampilkan spektrum pariwisata yang lengkap di semua tingkatan, termasuk sektor perhotelan, agen perjalanan, organisasi pariwisata nasional, dan MICE.

ASITA Bali menargetkan acara ini akan diikuti 200 sellers dan lebih dari 250 buyers dari 52 negara. Adapun 30 buyers dari Inggris sudah terdaftar akan mengikuti BBTF 2019, diikuti oleh buyers dari Prancis, Belanda, Italia, Jerman, dan negara-negara Eropa Timur, seperti Estonia, Polandia, Bulgaria, dan Rusia.

Yasinta Hartawan, General Manager Bali Nusa Dua Convention Center, mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah BBTF untuk keenam kalinya. Kami yakin bahwa BBTF 2019 akan sukses seperti BBTF yang diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya.”