Hotel Episode Gading Serpong Gelar Pameran Pernikahan Bertema Love Around the World

Wednesday, 24 April 24 Bonita Ningsih

Menyusul kesuksesan tahun lalu, Hotel Episode Gading Serpong, kembali menggelar wedding open house atau bisa disebut pameran pesta pernikahan Episode Love Story 2024. Mengusung tema Love Around the World, pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 27 hingga 28 April 2024 di Garuda Grand Ballroom dan Kakatua Exhibition Hall.

Dalam pelaksanaannya, pihak hotel bekerja sama dengan Serenity Wedding Organizer dan didukung oleh Weddingku Group. Dimulai pada pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, pameran ini terbuka untuk umum dan dikhususkan bagi pasangan yang berencana melakukan pertunangan maupun pernikahan.

Melalui pameran ini, calon pengantin dapat memperoleh lebih banyak informasi secara rinci terkait perencanaan acara pernikahannya kelak. Mulai dari persiapan budget, penentuan banyak undangan, pemilihan venue, wedding dress, menu makanan, dokumentasi, hingga pre-wedding photoshoot.

Informasi tersebut dapat mudah diketahui oleh calon pengantin lantaran pameran ini bekerja sama dengan banyak vendor pernikahan berpengalaman. Beberapa vendor yang berpartisipasi adalah Avena Photograph, Madison Sangjit Decor & Planner, Yobelia Roosye Makeup Studio, Stefany Makeup, Fine Souvenir, Kairos Works Photography, Care Photobooth, Eiffel Cake, Delight Professional Lighting, Qeza Aesthetic Clinic, Permata Indah Medical Center, Bening’s Tangerang, SAS Designs, Sanggar Rias Indah, Kamari Allee, Raffles Decorations, Suit Yourself, Royalty Cake, Invitera, Sandjong Wellness Spa, dan Chia & Ca Florist. 

BACA JUGA:   Digelar Tahun 2022, L’Etape Indonesia by Tour de France Hadirkan Serangkaian Acara

Director of Sales Episode Gading Serpong, Emma Suraya, mengatakan seluruh persiapan pernikahan tersebut akan ditunjang dengan venue terbaik yang dimiliki pihak hotel. Terdapat tiga pilihan venue pernikahan yang dapat dipilih calon pengantin mulai dari Babah Ramu Dine & Bar, Manyar Mini Ballroom, hingga Garuda Grand Ballroom.

“Terdapat 3 pilihan venue yang bisa dipilih oleh para calon pengantin, mulai dari 

BACA JUGA:   Trade Expo Indonesia 2023 Incar Pasar Negara Non-Tradisional

Babah Ramu Dine & Bar cocok untuk intimate wedding dengan suasana restoran yang hangat. Lalu Manyar Mini Ballroom memiliki kapasitas 50-100 orang dengan nuansa ballroom mewah. Terakhir Garuda Grand Ballroom cocok bagi calon pasangan yang ingin mengadakan pesta pernikahan skala lebih besar 100-500 orang,” jelasnya. 

Selama Episode Love Story 2024, para tamu juga akan ditawarkan dengan paket pernikahan spesial yang dibalut dengan diskon menarik lainnya. Penawaran paket pernikahan ini dapat digunakan para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di tahun 2024 hingga 2025 mendatang. 

Tersedia serangkaian paket pernikahan bervariasi yang dapat dipilih sesuai dengan budget para calon pengantin. Tidak hanya itu, calon pengantin juga dapat memilih venue di Episode Gading Serpong untuk menggelar pesta pernikahan mereka.

BACA JUGA:   Pameran Pernikahan dan Perumahan Hadir di BTN Jakarta Wedding Festival 2023

Tak hanya itu, Episode Love Story 2024, juga dimeriahkan dengan fashion show dari Irene Danielle yang menampilkan koleksi wedding dress musim 2024-2025 terbarunya pada 27 April 2024. Selain itu para calon pengantin dapat melakukan food tasting, fitting dress, serta makeup artist sebagai

trial di acara ini. 

Terdapat juga Tiktok Challenge “How I met You” dengan hadiah satu voucher menginap di Episode Gading Serpong dan Grand Prize berupa paket honeymoon ke Thailand untuk satu pasangan calon pengantin beruntung. Hadiah Grand Prize ini didukung oleh Antavaya Tour & Travel.