Indonesia International Wedding Festival 2020 Batal Dilaksanakan

Wednesday, 18 March 20 Herry Drajat
Indonesia International Wedding Festival 2020

Perhelatan Indonesia International Wedding Festival (IIWF) yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center mengalami penundaan. Hal tersebut merupakan hasil keputusan bersama yang diambil oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo sebagai salah wujud pada kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat sehubungan dengan perkembangan penyebaran COVID-19.

“Tidak dimungkiri, perkembangan COVID-19 menjadi pertimbangan pada penyelenggaraan Indonesia International Wedding Festival kali ini. Kami mengutamakan langkah terbaik untuk mementingkan keselamatan dan kesehatan seluruh stakeholder untuk menunda pameran,” jelas Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku.

BACA JUGA:   Pameran FLOII Hadir Kembali Untuk Tingkatkan Bisnis Tanaman Hias di Indonesia

Pihak Dyandra Promosindo selaku pelaksana event berterima kasih pada para stakeholder yang memaklumi situasi ini seraya berharap situasi akan kondusif dan pandemi COVID-19 akan mereda agar situasi bisa kembali pulih sehingga kegiatan bisnis dan wedding festival ini bisa segera normal kembali.                                                                                  

“Namun, kami tetap optimistis untuk melangsungkan pameran ini ke tanggal pelaksanaan yang baru dan akan diumumkan segera dengan mempertimbangkan situasi yang lebih kondusif untuk berpameran,” ujar Reza.

BACA JUGA:   Bali & Beyond Travel Fair 2016 Melebihi Target

Bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket presale Indonesia International Wedding Festival 2020 masih dapat menggunakannya pada penyelenggaraan Indonesia International Wedding Festival berikutnya.

“Tiket yang sudah dibeli dapat digunakan pada penyelenggaraan wedding festival berikutnya dan mendapatkan keuntungan kupon undian lebih. Bagi yang mau melakukan pengembalian, ada prosedurnya nanti via website,” jelas Apriani, General Manager PT Dyandra Promosindo.