Korea Tourism Organization Perkenalkan Tren Wellness Korea Melalui Acara Daring

Wednesday, 14 July 21 Bonita Ningsih

Korea Medical Wellness Tourism Fair (KMWTF) 2021 telah berhasil digelar secara daring pada tanggal 12-13 Juli 2021 di Korea Selatan. Acara tahunan yang diorganisir oleh Korea Tourism Organization (KTO) ini bertujuan untuk mempromosikan wisata medis dan wellness Korea dalam skala internasional.

Digelar secara business to business (B2B), KMWTF 2021, memiliki beragam program di dalamnya seperti konferensi dengan berbagai ahli profesional di bidang medis Korea dan wellness. Selain itu, rangkaian program lainnya juga telah diselenggarakan oleh masing-masing kantor cabang KTO di dunia.

BACA JUGA:   Tiga Program Promosi Pariwisata Sulawesi Selatan

Untuk memeriahkan acara tersebut, KTO Jakarta Office, juga menggelar kegiatan daring bertajuk Mind & Body – A moment to Heal –. Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, acara ini berhasil diselenggarakan pada 13 Juli 2021 pukul 07.20 WIB melalui aplikasi zoom.

Acara ini dibuat dengan tujuan untuk memperkenalkan salah satu aktivitas wellness Korea yang sedang tren selama pandemi yakni olahraga yoga. Di sini, para peserta diajak mengenal dasar-dasar yoga hingga mencoba face yoga ala Korea.

BACA JUGA:   IIMS Motobike Hybrid Show Digelar di Mal

Selain itu, acara ini juga menampilkan kelas yoga interaktif disertai tanya jawab dengan bintang tamu. Saat itu, bintang tamu yang dihadirkan adalah Fajar Putra atau yang dikenal dengan @penyogastar pada akun instagramnya.

Saat sesi talkshow, pembahasan tentang wellness juga menjadi topik utama yang dibicarakan. Para peserta diperkenalkan dengan tempat-tempat wellness di Korea yang disesuaikan untuk kegiatan dalam sesi talkshow tersebut. Di akhir acara, pihak panitia juga telah memberikan hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung.

BACA JUGA:   Asia Virtual Property Expo 2020 Hadirkan Pengalaman Nyata Dalam Sebuah Pameran

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai destinasi wellness Korea dapat mengunjungi situs www.visitkorea.or.id/wellness. Melalui situs ini, masyarakat akan terbantu dalam menentukan rencana perjalanannya sehingga saat pandemi berakhir sudah siap berwisata ke Korea.