Dyandra Promosindo Akan Gelar IIMS Series

Friday, 02 July 21 Bonita Ningsih
IIMS Hybrid 2021

Sebagai bentuk dedikasi terhadap industri otomotif tanah air, Dyandra Promosindo meluncurkan program baru yang diberi nama Indonesia International Motor Show (IIMS) Series. Program ini diluncurkan secara virtual pada 1 Juli 2021 dengan dihadiri beberapa perwakilan Agen Pemegang Merek dan brand aksesori.

IIMS Series terdiri dari Regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya, dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II), dan juga IIMS Hybrid 2022.

Kegiatan dimulai dengan BOS Junior Motocross Championship (Round II) yang diselenggarakan pada 18-19 September 2021 di Hidden Valley Track B.O.S, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta. Disusul dengan IIMS Joglosemar Banaran 2021 yang rencananya digelar pada 23 September-3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang.

BACA JUGA:   Jokowi Resmikan Pameran Dan Konvensi Panas Bumi Terbesar Di Indonesia

Kemudian dilanjutkan dengan IIMS Surabaya pada 3-7 November 2021 di Grand City Convex, Surabaya. Lalu, IIMS Makassar pada 1-5 Desember di Celebes Convention Center, Makassar.

Gelaran pameran motor juga akan dihadirkan melalui IIMS Motobike Hybrid Show yang digelar pada 29-31 Oktober. Diselenggarakan di Senayan Park, Jakarta, venue ini dinilai memiliki akses yang strategi dan mudah dijangkau oleh para pengunjung.

Sebagai puncaknya, IIMS Hybrid 2022 telah dijadwalkan akan hadir pada 17-27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Seluruh kegiatan IIMS Series akan diselenggarakan secara hati-hati dengan menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE.

BACA JUGA:   KBRI Moscow Selenggarakan Festival Indonesia 2017

“Kami membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali. Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series,” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Rudi MF, Project Manager IIMS, mengungkapkan bahwa IIMS Series akan dikemas dengan program-program menarik hingga pemanfaatan teknologi digital. Konsep yang diusung masih berupa pameran dengan dibalut berbagai inovasi di dalamnya.

BACA JUGA:   HOMEDEC 2018 Kembali Hadir Lebih Megah

“Setelah berhasil menggelar pameran secara hibrid, kami akan terus menyajikan hal-hal baru dalam rangkaian IIMS Series. Mulai dari improvisasi pelayanan terhadap exhibitors maupun visitors, kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada venue, serta berbagai program menarik untuk meraih atensi dari para pencinta otomotif,” jelas Rudi.