Majestic Padukan Musik dengan Fashion

Tuesday, 15 May 18   1 Views   0 Comments   Harry Purnama
Majestic

Musik dan fashion merupakan dua unsur yang sangat melekat di kalangan pemuda. Keduanya selalu mengalami perkembangan dan peningkatan di setiap zamannya. Dalam dunia fashion, perkembangan ini ditandai dengan lahirnya desainer-desainer lokal yang potensial sampai sektor retail yang juga berkembang pesat.

Musik sendiri tidak mengenal batas wilayah, usia, ras, dan perbedaan lainnya, dan dapat dinikmati oleh siapa pun. Saat ini musik berkembang mengikuti perkembangan pola pikir yang menyebabkan jenis musik menjadi lebih beragam. Alangkah baiknya jika kita dapat lebih menghargai karya musik dengan tidak membeli bajakannya.

Di tahun ini, Majestic kembali hadir dengan mengusung tema “Majestic Jakarta’s Creative Clothing and Music” yang tentunya berbeda dari kebanyakan event pada umumnya. Dengan tema tersebut, Majestic ingin menghadirkan acara fashion dan musik menjadi lebih hidup dan menarik. Majestic akan diselenggarakan pada 17-21 Mei 2018 di Mal Cilandak Town Square.

Pada Majestic ini akan ada banyak promo dari sekitar 60 local brand premium dan keseruan-keseruan yang sayang untuk dilewatkan. Adapun para musisi yang akan hadir antara lain NEV+Dea, Sandy Canester, dan Indie Bands. Selain itu, pada Majestic juga akan ada talk show interactive bersama Tosca Community dan chitchat bersama Tati Apriliyana (Adra World), Gammara Leather, Dennis (Nappa Milano), dan Hengki Susanto, pemilik brand Canting Raja di program Young Enterpreneurs.